’Ratu Soundtrack’ Melly Goeslaw Siap Menggebrak Panggung ReYUNIan Malam Ini

Minggu, 05 September 2021 - 14:14 WIB
loading...
’Ratu Soundtrack’ Melly Goeslaw Siap Menggebrak Panggung ReYUNIan Malam Ini
Melly Goeslaw akan memeriahkan acara ReYunian malam ini, hanya di iNews. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Sebagai salah satu musisi wanita Tanah Air, nama ‘The Queen of Soundtrack’, Melly Goeslaw , tentu sudah tak asing lagi di telinga masyarakat. Melly Goeslaw alias Meliana Cessy Goeslaw dikenal bertangan dingin dalam menciptakan banyak karya. Lagu-lagunya yang indah selalu menjadi kesukaan banyak orang dan merajai pasar musik Indonesia.

Wanita kelahiran Bandung, 7 Januari 1974 yang kini menginjak usia 47 tahun tersebut tak hanya dikenal sebagai pencipta lagu dan penyanyi. Tetapi, istri dari Anto Hoed ini juga sukses berkarya dengan band andalannya, Potret.

Mengusung musik genre pop, jazz dan slowrock dalam sejumlah karyanya, lagu bertema percintaan dan kegalauan menjadi andalan ibu dari dua anak ini. Para penggemar sudah pasti hafal dengan sejumlah judul lagu seperti "Jika","Ada Apa Dengan Cinta", "Ketika Cinta Bertasbih" dan masih banyak lainnya.

Baca Juga : Dewa 19 Gandeng NTRL, Endank Soekamti, Burgerkill, dan Virzha di Konser Virtual Collaboration

Hadir menyapa pemirsa iNews yang rindu dengan alunan lagu melow khas Melly Goeslaw, sejumlah lagu yang hits tak lekang oleh waktu di era 90-2000an akan dibawakan sang diva di panggung ReYUNIan malam ini dengan aransemen musik original iringan Irvan Band Jakarta yang dapat menghipnotis pemirsa kembali kemasa lalu.

Sahabat ReYUNIan pun dapat menikmati keseruan yang dibuat saat Yuni Shara dan Ojip Ismaputra bercerita kisah dibalik kesuksesan ‘Teh Melly’ yang penuh lika-liku dalam merintis karir di blantika musik Indonesia. Bahkan, Yuni dan Ojip membongkar kebiasaan dan kejelekan seorang Melly Goeslaw, yang belum banyak diketahui orang.

Saksikan keseruannya di ReYUNIan malam ini (Minggu, 5 September 2021) pukul 21.00 WIB bersama host Yuni Shara dan co-host Ojip Ismaputra hanya di iNews. Program ini juga dapat diikuti melalui laman www.rctiplus.com dan aplikasi RCTI+.

Baca Juga : Lagu-Lagu Ciptaan Mark NCT, Total Ada 50 Buah!

#iNews #Reyunian #YuniShara #OjipIsmaputra #MellyGoeslaw #Nostalgia #DivaMusik #MusikTanahAir #TheQueenofSoundtrack #RatuSoundtrack
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0994 seconds (0.1#10.140)