Kenang Mirdad Kaget Digugat Cerai Tyna Kanna: Saya Gak Pernah Buat Kesalahan Fatal

Minggu, 05 September 2021 - 16:04 WIB
loading...
Kenang Mirdad Kaget Digugat Cerai Tyna Kanna: Saya Gak Pernah Buat Kesalahan Fatal
Kenang Mirdad angkat bicara terkait kabar perceraian yang diajukan oleh istrinya, Tyna Kanna. Foto/Instagram Kenang Mirdad
A A A
JAKARTA - Kenang Mirdad angkat bicara terkait kabar perceraian yang diajukan oleh istrinya, Tyna Kanna . Pria 34 tahun itu mengaku kaget mendapati gugatan yang dilayangkan oleh Tyna pada 30 Agustus lalu.

Kakak Naysila Mirdad ini bingung lantaran sama sekali tak ada kesalahan fatal yang sempat dilakukan olehnya terhadap Tyna. Ia bahkan menegaskan bahwa selama 12 tahun pernikahan, dirinya tak pernah melakukan kesalahan yang fatal, apalagi terkait kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).



"Kaget, ya jelas kaget. Kita nggak ada.. maksudnya saya, saya nggak berbuat sesuatu kesalahan yang fatal kok," ungkap Kenang dalam akun YouTube Cumicumi, dikutip Minggu (5/9).

"Kesalahan fatal apa? Saya tidak KDRT, saya menjalankan tugas saya sebagai kepala rumah tangga. Ya itu, saya juga kaget makanya," lanjut putra Jamal Mirdad dan Lydia Kandou tersebut.

Sebagai suami, Kenang juga telah berusaha menjaga nama baik istrinya. Bahkan sejak isu perselingkuhan Tyna dengan rekannya di klub sepeda mencuat, adik Nana Mirdad ini memilih diam dan enggan menggubris hal tersebut.



"Soal isu (perselingkuhan), justru saya mau meredam itu. Karena mau gimana pun saya masih jadi suami Tyna. Dan tugas saya untuk menjaga nama baik dia," tutur Kenang.

"Jadi untuk urusan itu, ya jadi urusan saya sama Tyna ajalah," tandasnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1388 seconds (0.1#10.140)