Intip 3 Karakter Clara di Original Series Vision+ Joe & Robot Kopi!

Minggu, 05 September 2021 - 17:06 WIB
loading...
Intip 3 Karakter Clara di Original Series Vision+ Joe & Robot Kopi!
Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Clara merupakan sahabat Joe sejak kecil, yang sangat memberi pengaruh besar pada kesuksesan Joe sekarang. Clara membantu dan mendukung apa yang menjadi cita-cita Joe dari kecil, yaitu memiliki kedai kopi yang sukses. Bahkan ide robot kopi sendiri dicetuskan oleh Clara.

Berikut adalah ulasan karakter Clara dalam original series Joe & Robot Kopi:



1. Percaya Diri

Clara memiliki kepercayaan diri yang baik. Hal ini terlihat dari perilaku Clara sejak kecil yang selalu tersenyum, riang, dan tidak pernah iri dengan kesuksesan orang lain. Selain itu, Clara juga percaya diri dalam mengemukakan pendapat dan ide.

Seperti ketika ia memberikan ide membuat robot kopi untuk membantu Joe berjualan kopi. Awalnya Joe ragu dengan ide Clara tetapi Clara yakin bahwa idenya akan berhasil.

Proses pembuatan Rori pun tidak mudah, tetapi Clara tidak pernah menyerah dan selalu berusaha agar idenya terwujud. Clara sangat jarang terlihat mengeluh, karena ia selalu yakin akan idenya yang bisa berhasil. Keyakinan yang dimiliki oleh Clara ini menunjukkan bahwa Clara memiliki kepercayaan diri yang baik.

2. Pandai Bergaul dengan Banyak Orang

Selain memiliki keyakinan yang kuat, kepercayaan diri Clara juga membuatnya mudah bergaul dengan orang lain. Clara dan Joe pun tidak membutuhkan waktu yang lama untuk mereka bisa akrab dan bersahabat. Bahkan sejak kecil Clara bisa berkomunikasi dengan orang-orang dewasa di sekitarnya seperti ibu Joe, Om Teddy, Mbak Ayu, Pak Narto, dan orangtuanya.

Meskipun jarang menghabiskan waktu dengan orangtuanya yang selalu sibuk bekerja, Clara tetap memiliki komunikasi yang baik dengan mereka. Clara selalu senang untuk bercerita dengan orang-orang di sekitarnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1378 seconds (0.1#10.140)