Pakaian Dalam Michael Jordan Dilelang, Harga Jual Mulai Rp7 Juta

Minggu, 05 September 2021 - 21:50 WIB
loading...
Pakaian Dalam Michael Jordan Dilelang, Harga Jual Mulai Rp7 Juta
Pakaian Dalam Michael Jordan Dilelang, Harga Jual Mulai Rp7 Juta. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Siapa yang tidak kenal Michael Jordan ? Ia memiliki track record karir yang fantastis yang membuatnya populer di NBA , kompetisi basket terbesar di dunia era 80an sampai 90an.

Tidak hanya sukses di atas lapangan, Michael Jordan juga digadang-gadang menjadi public figure paling berpengaruh dalam dunia fashion yang bahkan melampaui karirnya di dunia bola basket melalui kolaborasinya bersama sports apparel Nike .

Penggemar maupun bukan penggemar basket pasti sangat familiar dengan namanya.

Popularitas Michael Jordan tidak dapat dibandingkan dengan sosok bintang lainnya. Segala hal yang mencatut nama nya seakan selalu menarik perhatian para kolektor barang, sampai-sampai hal yang tak wajar ditemukan dalam acara lelang.



Pengawal Michael Jordan, John Michael Wozniak secara pribadi telah menerima beberapa barang dari Jordan dan kali ini beberapa barang tersebut masuk ke dalam pelelangan

Yang mengejutkan, salah satu barang tersebut adalah pakaian dalam milik Michael Jordan berupa celana dalam (CD). Celana dalam itu bahkan menyertakan tulisan bernama Wozniak yang melekat dalam label wash care dan label bertuliskan Michael Jordan.

Namun celana dalam tersebut bukan benda sembarangan. Barang yang dilelang tersebut diketahui menjadi pakaian dalam yang dikenakan Jordan saat ia masih aktif bermain basket di klub Chicago Bulls.

Nilai sejarah tersebutlah yang selama ini sering membuat segala benda yang berkaitan dengan Jordan laris manis di pasaran dan memiliki harga jual tinggi.

Adapun celana dalam Jordan tersebut memiliki starting bid atau dibuka dengan harga sebesar $500 USD atau sekitar Rp7 Juta!.

Harga tersebut tentu masih akan melambung seiring dengan masih ada 22 hari tersisa sebelum lelang tersebut ditutup. Kira-kira berapakah harga yang layak untuk satu pasang celana dalam Michael Jordan tersebut? Layak dinantikan!
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2687 seconds (0.1#10.140)