Konser Virtual Dewa 19 Feat Virzha Episode 3 Dibuka Secara Epik Lewat Lagu Pangeran Cinta

Minggu, 05 September 2021 - 20:53 WIB
Konser Virtual Dewa 19 Feat Virzha Episode 3 Dibuka Secara Epik Lewat Lagu Pangeran Cinta
Konser Virtual Dewa 19 Feat Virzha Episode 3 Dibuka Epik Lewat Lagu Pangeran Cinta. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Konser virtual Dewa 19 kini kini sudah memasuki episode ke 3 dimana kali ini mengususng tema Rock/Metal. Konser virtual itu dibuka epik oleh penampilan Dewa 19 Feat Virzha dengan membawakan lagu Pangeran Cinta yang dipopulerkan Dewa 19.

Sementara, tak hanya sampai disitu, duet Dewa 19 bersama dengan Virzha turut membawakan beberapa lagu lainnya. Seperti halnya, "Kita Tidak Sedang Bercinta Lagi' menjadi lagu kedua yang mereka bawakan.

Disisi lain, sesuai dengan tema yang diusung, penampilan Virzha dan Dewa 19 terlihat begitu edgy dengan mengenakan jaket kulit hitam.

Ahmad Dhani pun membuka acara dengan turut menyampaikan pesan pembuka Konser Virtual Dewa 19 episode ke 3 kali ini.

Baca Juga: Dewa 19 Gandeng NTRL, Endank Soekamti, Burgerkill, dan Virzha di Konser Virtual Collaboration

"Terima kasih sudah menonton acara virtual yang paling digemari seantero Indonesia. Jadi acara ini adalah menyongsong HUT 30 tahun. Dimulai dari pada lagu pertama, single nya 'Kangen' tahun 1992. Jadi ini belum acaranya, ini baru acara menyongsong HUT ke 30 tahun," ujar Ahmad Dhani.



Sebagai informasi, pada episode 3 kali ini, Dewa 19 menggaet beberapa nama musisi ternama seperti halnya NTRL, Endank Soekamti hingga BurgerKill
(hri)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2021 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1820 seconds (10.55#12.26)