NTRL Tampil di Konser Virtual Dewa 19, Ahmad Dhani Ngaku Ngefans

Senin, 06 September 2021 - 05:00 WIB
loading...
NTRL Tampil di Konser Virtual Dewa 19, Ahmad Dhani Ngaku Ngefans
NTRL Tampil di Konser Virtual Dewa 19, Ahmad Dhani Ngaku Ngefans. Foto/IG RCTIPlusOfficial
A A A
JAKARTA - Grup band NTRL turut hadir hiasi Konser Virtual Dewa 19 episode ketiga dengan mengusung tema Rock/Metal pada Minggu (5/9/2021). Namun yang menarik ialah, ketika menyambut penampilan NTRL, Ahmad Dhani mengaku sejak dulu menjadi penggemar grup band pelantun 'Sakit Jiwa' itu.

Tak hanya itu, Ahmad Dhani menyebut bahwa NTRL merupakan salah satu band yang sudah menjadi sahabat Dewa 19 sejak lama.

"Jika dihitung dari keluarnya album pertama dari hits single 'Kangen'. Band selanjutnya, merupakan band sahabat Dewa 19 dari tahun 90-an. Karena Bimo Sulaksono (eks drummer NTRL) tuh teman main saya. Jadi tahun 93 waktu saya di Jakarta, dulu grab saya tuh Bimo Sulaksono," ujar Ahmad Dhani dikutip MNC Portal Indonesia diacara Konser Virtual Dewa 19.

"Dulu namanya Netral, Netral ini adalah band sahabat Dewa 19 pertama mungkin. Kita sering ngumpul bareng, nge band bareng. Kita juga ngefans sih sama Netral. Jadi Netral dimana kita nonton, konser Netral kita nonton," tambahnya.



Sementara, hal yang sama tampaknya juga dirasakan oleh anggota NTRL, dimana mereka menyebut sudah menyukai lagu-lagu Dewa 19 sejak lama. Bahkan, ada yang menyebut lagu Dewa 19 digunakan dulu untuk PDKT (pendekatan) dengan perempuan.

"Gimana perasaan Netral terhadap Dewa 19?," tanya Ahmad Dhani kepada anggota NTRL

"Gue sama pas zamannya kangen gue menggemari Dewa lah. Dulu ya pernah festival bawain lagu 'Cukup Siti Nurbaya', juara 1 bos, di Bogor." ujar Christopher selaku gitaris NTRL.

"Gue zaman SMP sih dengerin, waktu SMP buat dengerin lagu-lagu cinta kaya Kangen, biasa buat PDKT," tutur Eno Gitara selaku drummer NTRL

NTRL tampil di Konser Virtual Dewa 19 membawakan tiga buah lagu, yakni 'Satu Hati', 'Separuh Nafas', dan 'Pangeran Cinta' yang dibawakan dengan aransemen Rock Pop yang epik.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1358 seconds (0.1#10.140)