Tom Holland Habiskan Waktu Bersama Pacar Barunya Selama Lockdown

loading...
Tom Holland Habiskan Waktu Bersama Pacar Barunya Selama Lockdown
Foto/SINDOnews
JAKARTA - Pandemi Corona telah membuat hubungan asmara antara aktor Tom Holland dengan aktris Nadia Parker menjadi semakin menyatu. Sumber terdekat kepada MailOnline mengklaim, pasangan baru ini telah menghabiskan masa karantina bersama di rumah Tom di London, dan semuanya ‘berjalan baik’.

“Ini adalah hari-hari awal bagi Tom dan Nadia ketika lockdown diumumkan di London. Mereka membuat keputusan untuk mengisolasi bersama dan banyak hal telah terjadi di antara mereka," kata si sumber. ( Baca:Ketika Pendapatan Ronaldo dan Messi 'Dijebol' Seorang Petenis )

Si sumber kemudin melanjutkan, Tom telah memberi tahu teman-teman dan keluarga bahwa mereka berada dalam hubungan resmi dan hidup bersama begitu cepat ke dalam percintaan yang membuat mereka lebih kuat.

Ketika tinggal bersama bintang 'Spider-Man: Far From Home' itu, Nadia ikut mengulurkan tangan untuk menjaga ayam Tom, yang dia beli sebelum lockdown karena khawatir kehabisan telur akibat Corona.



“Dengan semua yang terjadi, supermarket semuanya kosong. Tidak ada telur; kita tidak punya telur. Jadi kami berpikir untuk menyelesaikan masalah itu, kami akan menjadi sumber telur. Sekarang, kami adalah pemilik ayam,” bebernya.

Tom dan Nadia diperkenalkan oleh pasangan selebriti Sophie Turner dan Joe Jonas. Itu terjadi karena Nadia bersahabat dengan bintang 'Game of Thrones' dan sebelumnya menghadiri pernikahan mereka.
(ihs)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top