Lord Adi Memang Sudah ‘Beda’ Sejak Audisi MasterChef Indonesia!

Senin, 06 September 2021 - 12:10 WIB
loading...
Lord Adi Memang Sudah ‘Beda’ Sejak Audisi MasterChef Indonesia!
Lord Adi, salah satu kontestan MCI Sesaon 8. Foto/Tangkapan layar RCTI+.
A A A
JAKARTA - Halo semua, merapat yuk! Podcast Gelisah bersama Wibhi balik lagi nih dengan kegelisahan yang sedang dirasakan oleh para rakyat Lord Adi MasterChef Indonesia . Betul, pada episode kali ini Wibhi akan ngobrol-ngobrol bareng salah satu pengikut Lord Adi! Penasaran bakal kayak gimana obrolannya? Yuk langsung dengerin di RCTI+.

Salah satu kontestan paling ikonik dalam sejarah MasterChef Indonesia, yaitu Lord Adi , baru saja pulang beberapa waktu lalu. Hal ini membuat para pengikutnya kecewa berat, karena mereka merasa Lord Adi sangat pantas mencapai babak final.

Selain karena bakatnya yang besar dalam memasak, pengikut Lord Adi juga merasa kalau idolanya satu ini berbeda dari yang lain. Bahkan, ia sudah terlihat menonjol sejak dari audisi MasterChef Indonesia! Rachel, salah satu pengikut Lord Adi, mengatakan kalau saat audisi Lord Adi menggunakan pisau untuk membolak-balikkan makanan. Mulai dari hal seperti ini, Rachel berpikir kalau Lord Adi adalah orang yang apa adanya dan kocak .

“Pas awal-awal audisi, kan dia (Lord Adi) masuk nih, terus dia bilang kalo di kampungnya itu, kalo seandainya dikasih sesuatu, dia harus ngasih sesuatu balik. Nah, dia tuh ngasih cabe sebakul gitu ke semua juri, gara-gara dia lolos ke ajang MasterChef, jadi sebagai tanda terima kasih,” ucap Rachel. Usut punya usut, ternyata Lord Adi itu petani cabe di kampungnya!

Baca Juga :
Farewell With The Chef, Jesselyn Membagikan Tips Untuk Kontestan Masterchef Season Selanjutnya

Penasaran bagaimana kelanjutan obrolan mereka tentang Lord Adi? Yuk dengarkan selengkapnya di Podcast Gelisah hanya di RCTI+ .

Tentang RCTI+ :
RCTI+ hadir sebagai layanan AVOD (layanan Video On Demand berbasis iklan dimana pengguna gratis dalam menggunakannya) & live streaming dari 4 TV terpopuler (RCTI, MNCTV, GTV dan iNews). Hadir juga konten eksklusif yang tidak tayang di Televisi, hanya ada di aplikasi RCTI+. Selain itu juga ada banyak tayangan terbaik seperti Sinetron Legendaris, pertandingan nasional eSports, Drama Korea, Drama China, Film Hollywood, Film Anak. Kemudian RCTI+ berkembang dengan hadirnya 2 fitur lainnya yaitu News dan Radio+. Di dalam News, pengguna dapat membaca berita terlengkap dari berbagai sumber terpercaya. Di dalam Radio+, pengguna dapat mendengarkan radio dari seluruh Indonesia, mendengarkan podcast, cerita suara, musik dan audio book. Pada satu tahun usia RCTI+, RCTI+ menghadirkan 2 fitur baru, yakni Home of Talent (HOT) dan Game. Semua dapat dinikmati dengan mudah tanpa harus registrasi dan secara gratis.
• Website: https://www.rctiplus.com/
• Facebook: https://www.facebook.com/RCTIPlusOfficial/
• Twitter: https://twitter.com/RCTIPlus
• Instagram: https://www.instagram.com/rctiplusofficial/
• Google Play Store: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.fta.rctitv&hl=in
• App Store: https://apps.apple.com/us/app/rcti/id1472168599
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3162 seconds (0.1#10.140)