Farewell With The Chef, Jesselyn Membagikan Tips Untuk Kontestan Masterchef Season Selanjutnya

Kamis, 02 September 2021 - 16:09 WIB
loading...
Farewell With The Chef,  Jesselyn Membagikan Tips Untuk Kontestan Masterchef Season Selanjutnya
Farewell With The Chef bersama Jeseelyn. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Sebelum terpilih 18 peserta terbaik, ada puluhan orang yang akhirnya berhasil lolos dan berkesempatan syuting di galeri Masterchef Indonesia season 8 . Meski di TV seringkali juri terlihat tidak mencicipi semua masakan, ternyata fakta di belakang layarnya berbeda, lho!. Penasaran?

“Ada banyak hal yang penonton nggak tau, tapi kontestan tahu. Salah satunya adalah, sebenernya juri itu nyicipin semua masakan waktu awal-awal episode. Cuman memang semuanya nggak ditayangkan di TV. Mungkin tim kreatif juga nyari masakan yang kreatif dan berinovasi, guys.” Jesselyn meluruskan asumsi-asumsi publik.

“Apalagi waktu awal episode, peserta yang dipanggil awal-awal itu biasanya peserta yang masakannya menarik perhatian juri. Makanya kalau kalian mau join masterchef season selanjutnya, buat masakan kalian itu unik dan berbeda dari peserta lain. Yang pertama biar nggak di compare sama peserta lain. Yang kedua biar menarik perhatian juri.”Ungkap Jesselyn membagikan tipsnya.

Baca Juga : Menjadi Juara MasterChef Indonesia Season 8, Jesselyn Kalahkan Nadya di Babak Grand Final

Saksikan selengkapnya moment seru Jesselyn dan Nadya di galeri Masterchef Indonesia hanya di Farewell With The Chef (di embed) aplikasi RCTI+. Dan jangan lupa download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk bisa menikmati banyak konten seru lainnya.

#MasterchefIndonesia8
#VideoPlus
#RCTIPlus
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2345 seconds (0.1#10.140)