Suami Tyas Mirasih Hadiri Sidang Cerai, Raiden Soedjono: Rumah Tangga Kami Bukan Konsumsi Publik

Senin, 06 September 2021 - 12:15 WIB
loading...
Suami Tyas Mirasih Hadiri Sidang Cerai, Raiden Soedjono: Rumah Tangga Kami Bukan Konsumsi Publik
Suami Tyas Mirasih Hadiri Sidang Cerai, Raiden Soedjono: Rumah Tangga Kami Bukan Konsumsi Publik. Foto/Lintang T/MPI
A A A
JAKARTA - Raiden Soedjono akhirnya menghadiri sidang cerai dengan agenda mediasi di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, hari ini, Senin (6/9/2021). Sementara, Tyas Mirasih kembali mangkir di persidangan ini.

Raiden Soedjono datang didampingi kuasa hukumnya, Bernard Pasaribu di pengadilan. Ia tampil mengenakan jas hitam dan celana jeans.

Dalam kesempatan itu, Raiden Soedjono tak banyak bicara. Setelah keluar dari ruang persidangan, dia hanya mengeluarkan sedikit pernyataan saat diminta keterangan oleh awak media.

"Pada dasarnya gini, dari dulu rumah tangga kami enggak pernah jadi konsumsi publik. Begitu pun sekarang itu sekian dari komen saya," kata Raiden.



Tak mau prahara rumah tangganya dikorek, Raiden pun enggan memberi kejelasan saat ditanya mengenai isu orang ke-3. "No comment," terangnya.

Ini merupakan kemunculan perdana Raiden di sidang cerai yang telah digelar 3 kali ini.Persidangan selanjutnya kembali digelar pada 13 September 2021 dengan agenda pembuktian.

Sebagaimana diketahui, Raiden Soedjono mengajukan permohonan talak pada 3 Agustus 2021 di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Permohonan talak tersebut diajukan usai pernikahan mereka telah berusia kurang lebih empat tahun.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1465 seconds (0.1#10.140)