Ambil Jurusan Jurnalis, Anggi Merasa Related dengan Pekerjaanya Sekarang

Senin, 06 September 2021 - 12:25 WIB
loading...
Ambil Jurusan Jurnalis, Anggi Merasa Related dengan Pekerjaanya Sekarang
Anggi Marito bercerita soal kuliahnya di Live Chat Plus RCTI+. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Anggi Marito Tiodora Simanjuntak atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Anggi Marito. Penyanyi kelahiran 2002 ini adalah jebolan ajang pencarian bakat, Indonesian Idol special season. Di Live chat Plus RCTI+ Anggi bercerita tentang kuliahnya. Penasaran?

Sebagai peraih juara 2 Indonesian Idol, Anggi ternyata memilih jurusan Jurnalistik sebagai pilihannya melanjutkan pendidikan. Bukan alasan, begini pernyataan Anggi mengenai pilihannya tersebut yang ia ungkap pada penonton Live Chat Plus . “Sebenarnya aku tadinya mau ke management, cuma setelah dipikir lagi kayaknya nggak deh.” Ungkap Anggi.

Anggi mengaku, ia berhasil memantapkan pilihannya memilih jurusan tempatnya menimba ilmu saat ini karena saran temannya yang lebih dulu belajar di jurusan itu. “Setelah keluar Indonesian Idol, aku baru tahu dan ngerasa kalau kayaknya bukan jurusan management deh yang aku butuhkan. Aku kan selalu di depan TV, jadi jurnalistik ini pas banget sih untuk ngelatih skill aku. Kebetulan temanku juga yang sudah lebih dulu bilang aku jurnalistik bakal cocok sama perkembangan karir aku kedepannya. Makanya setelah pertimbangan sana sini, makanya aku pilih ini.” Jelas Anggi.

Baca Juga :
Mediasi Perceraian Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono Gagal

Saksikan obrolan lengkapnya di Live Chat Plus eksklusif di RCTI+ .

#AnggiMarito
#IndonesiaIdol
#LiveChatPlus
#RCTIPlus
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1681 seconds (0.1#10.140)