Deddy Corbuzier Sindir Penyambutan Saipul Jamil Usai Lepas dari Penjara: Menang Medali Emas?

Senin, 06 September 2021 - 12:40 WIB
loading...
Deddy Corbuzier Sindir Penyambutan Saipul Jamil Usai Lepas dari Penjara: Menang Medali Emas?
Deddy Corbuzier Sindir Penyambutan Saipul Jamil Usai Lepas dari Penjara: Menang Medali Emas? Foto/Tangkapan layar YouTube Deddy Corbuzier
A A A
JAKARTA - Deddy Corbuzier secara terbuka menyindir perayaan kebebasan pedangdut Saipul Jamil yang terjadi beberapa waktu lalu. Dimana Deddy menyindir seolah-olah Saipul Jamil telah mendapatkan medali emas .

Hal ini Deddy sampaikan di instastory akun instagramnya pada Minggu (5/9/2021), dimana Deddy terlihat me-repost unggahan @wandaponika yang tampak dimana Saipul Jamil mengenakan kalung bunganya sembari melampaikan tangan.

"Luar biasa... Menang medali emas?!," tulis Deddy Corbuzier.

Lantas, selain Deddy, turut beberapa publik figur juga protes akan hal ini. Seperti halnya Ernest Prakarsa hingga Angga Dwimas Sasongko juga turut mengkritisi perayaan kebebasan Saipul Jamil itu.



Bahkan, sempat heboh pula di media sosial petisi boikot Saipul Jamil untuk tak hadir di layar televisi Tanah Air dan youtube.

Sedikit informasi, Saipul Jamil kini telah resmi bebas murni sejak Kamis (2/9/2021) usai tersandung kasus pelecehan seksual dan suap yang menyeret namanya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1412 seconds (0.1#10.140)