Hubungan Putri Dan Pangeran Tengah Terguncang, Sementara Raymond Lupa Ingatan

Senin, 06 September 2021 - 13:32 WIB
loading...
Hubungan Putri Dan Pangeran Tengah Terguncang, Sementara Raymond Lupa Ingatan
Hubungan Putri Dan Pangeran Tengah Terguncang, Sementara Raymond Lupa Ingatan. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Kecelakaan Raymond (Reza Pahlevi) dan Kasus Lisa (Hesty Putri) masih berlanjut. Vitto (Cemal Faruk) bersikeras menganggap Soraya (Minaty Atmanagera) sebagai pelakunya sampai melarang Putri (Ranty Maria) bertemu dengan Pangeran (Verrel Bramasta). Hubungan mereka semakin memanas karena Pangeran selalu membela Soraya. Putri kecewa, sampai hubungan mereka pun renggang.

Sementara itu, Raymond yang baru siuman tidak bisa mengingat apa-apa. Mel (Nicole Parham) semakin menyalahkan Putri atas kejadian ini. Nawang (Shirley Margaretha) berusaha mengembalikan ingatan Raymond sampai Raymond memanggil nama Nawang, yang Nawang kira Raymond sudah sembuh. Tapi ternyata tidak!

Dalam lanjutan cerita berikutnya pada hari Senin 6 September 2021, mengetahui Raymond sudah siuman, membuat Soraya panik. Soraya berencana untuk mendatangi Raymond di Rumah Sakit. Melihat kondisi Rumah Sakit yang aman, Soraya mempengaruhi Raymond soal Nawang dan Putri dengan menjelek-jelekkan mereka di depan Raymond.

Di sisi lain, Kedai kopi Tristan (Randy Maryin) mengalami kebakaran. Tristan sangat yakin kalau Rizky (Rizasyah) pelakunya. Tristan dan Rizky terlibat perkelahian di Rumah Sakit. Mel membela Tristan, yang membuat Rizky semakin murka.



Bagaimana kisah selanjutnya? Saksikan terus Putri Untuk Pangeran setiap hari di RCTI. Sinetron Putri Untuk Pangeran adalah produksi MNC Pictures unit usaha PT MNC Studios International Tbk (MSI). Selain di RCTI, Putri Untuk Pangeran juga dapat disaksikan di aplikasi RCTI+ atau www.rctiplus.com.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1000 seconds (0.1#10.140)