Siapakah Musuh Baru Yang Mengintai Aldebaran?

Senin, 06 September 2021 - 13:37 WIB
loading...
Siapakah Musuh Baru Yang Mengintai Aldebaran?
Siapakah Musuh Baru Yang Mengintai Aldebaran?. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Masalah yang kini menerpa keluarga Alfahri semakin kompleks. Bagaimana tidak? Rossa (Sari Nila) yang sebelumnya diteror membuat Aldebaran (Arya Saloka) bersikap makin siaga terhadap keluarganya.

Kisah Sinetron Ikatan Cinta semakin seru dan mendebarkan. Berikut sinopsis Ikatan Cinta tayangan Senin (6/9/2021), pukul 19.45 WIB di RCTI.

Nino (Evan Sanders) merasa bahagia dapat bertemu dengan Reyna (Fara Shakila) lagi. Di sisi lain, Rossa berbicara empat mata dengan Karina (Ivanka Suwandi). Rossa menyarankan agar mereka sebaiknya saling memahami, dan jangan sampai Nino berbuat kesalahan yang sama pada anak yang dikandung Elsa kini. Surya (Surya Saputra) pun menasehati hal yang sama ke Nino.

Reyna lalu memberikan sandwich buatannya sebelum Nino pulang. Sementara Aldebaran minta Andin (Amanda Manopo) untuk jaga Rossa di rumah. Kecurigaan Aldebaran bukan tanpa alasan. Di hari itu juga Angga (Kevin Hillers) datang ke kantor sahabatnya, Aldebaran. Ia bilang bahwa dulu Roy pernah curhat bahwa keluarga Alfahri memiliki musuh. Namun Roy belum sempat bilang siapakah musuhnya itu. Aldebaran tertegun.



Nino minta Mama dan Papanya membelikan kue ke keluarga Aldebaran karena telah mengizinkan ia bertemu Reyna. Namun, di saat yang bersamaan, ada seseorang yang juga membeli kue mengatas-namakan Nino sebagai pengirimnya.

Kue yang diberikan oleh seseorang itu tiba lebih dulu ke rumah Aldebaran melalui kurir. Uya dan dua bodyguard Aldebaran menerimanya. Mereka pun segera memberitahu Aldebaran. Sampai akhirnya Aldebaran mengkonfirmasi hal tersebut ke Nino, dan kue itu diizinkan dibawa masuk oleh Aldebaran.

Beberapa saat kemudian, kurir yang membawa kue kiriman Nino yang sebenarnya tiba. Uya pun jadi curiga. Aldebaran yang ditelepon lagi oleh bodyguard-nya merasa was-was.

Siapakah seseorang yang jadi musuh Aldebaran kini? Apa yang direncanakannya dengan kue itu? Akan kah Aldebaran berhasil melindungi keluarganya?

Saksikan terus Ikatan Cinta setiap hari di RCTI pukul 19.45 WIB. Sinetron Ikatan Cinta adalah produksi MNC Pictures unit usaha PT MNC Studios International Tbk (MSI). Selain di RCTI, Ikatan Cinta juga dapat disaksikan di aplikasi RCTI+ atau www.rctiplus.com.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2496 seconds (0.1#10.140)