Kesalahan Umum Perawatan Kulit dan Rambut saat Hendak Berolahraga

Senin, 06 September 2021 - 13:58 WIB
loading...
Kesalahan Umum Perawatan Kulit dan Rambut saat Hendak Berolahraga
Kesalahan Umum Perawatan Kulit dan Rambut Saat Hendak Berolahraga. Foto Ilustrasi/Herstyler
A A A
Jika Anda senang berolahraga atau berlari, Anda harus tahu bahwa keringat seringkali berdampak buruk pada kulit dan rambut Anda.

Baik itu jerawat atau ketombe, keringat berlebih dan kebersihan yang tidak tepat hanya dapat memperburuk masalah ini. Jadi untuk berhati-hati, Anda perlu mengingat kesalahan yang Anda buat sehingga Anda bisa siap untuk mengatasinya.

Melansir Pinkvilla pada Senin (6/9/2021), berikut kesalahan umum perawatan kulit dan rambut ketika hendak berolahraga yang sering dilakukan beberapa orang.

Perawatan kulit

Menggunakan produk berlebihan

Jika Anda adalah seseorang yang menyukai rutinitas perawatan kulit, itu bukan sesuatu yang harus Anda lakukan sebelum melangkah keluar untuk berlari.



Produk yang berlebihan atau berat akhirnya menyumbat pori-pori dan ketika bercampur dengan keringat, kemungkinan pertumbuhan bakteri dan jerawat tidak bisa dihindari.

Menggunakan riasan

Sama seperti produk berat, makeup juga cenderung menyumbat pori-pori. Sama seperti Anda, kulit Anda juga perlu bernafas dan alih-alih perona pipi yang berlebihan, Anda selalu dapat membiarkan kilau pasca-latihan Anda yang berbicara!
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2291 seconds (0.1#10.140)