Usai Dikecam karena Bela Saipul Jamil, Inul Daratista Minta Maaf

Senin, 06 September 2021 - 14:30 WIB
loading...
Usai Dikecam karena Bela Saipul Jamil, Inul Daratista Minta Maaf
Usai Dikecam karena Bela Saipul Jamil, Inul Daratista Minta Maaf. Foto/IG Inul Daratista
A A A
JAKARTA - Pedangdut Inul Daratsita akhirnya minta maaf setelah membela rekannya, Saipul Jamil lantas menuai kecaman publik karena wara-wiri di televisi usai menjadi narapidana kasus pelecehan seksual dan suap.

"Selamat pagi semua. Saya, MEMINTA MAAF yang sebesar-besarnya jika dalam tayangan dan komentar saya tentang si Fulan sangat menyakiti Anda semua," kata Inul, dikutip dari Instagram, Senin (6/9/2021).

"Sejujurnya, tidak ada niatan untuk apapun. Dengan si Fulan pun sebagai teman," lanjutnya.

Menurut Inul, sikapnya yang terkesan membela Saipul kala itu adalah karena hubungannya dengan mantan suami Dewi Perssik itu adalah teman baik.



"Dan hubungan sebatas teman dan cerita apapun soal si Fulan. Siapapun sebagai teman saya selalu mendoakan yang terbaik dan tidak ada kata mengistimewakan," kata sang pelantun Buaya Buntung ini.

Terkait Saipul yang makin eksis di televisi setelah menjadi narapidana, Inul menegaskan itu bukan urusannya. Pasalnya, dia tak memiliki kuasa untuk mengatur karena bukan pemilik stasiun televisi.

"Terlepas si Fulan diberi panggung dan kesempatan di TV atau tidak, bukan kapasitas dan urusan saya, karena saya tidak punya TV. Sekali lagi saya minta maaf yang sebesar-besarnya pada netizen semua," tuturnya.

Seperti diketahui, Saipul Jamil dinyatakan bebas dari Lapas Cipinang, Jakarta pada 2 September lalu, setelah 5 tahun menjalani hukuman atas kasus pencabulan dan penyuapan Panitera PN Jakarta Utara.



Kebebasannya sebagai mantan napi yang disambut meriah dan diundang ke stasiun televisi menuai kontroversi. Hal ini membuat Inul Daratista membela Saipul agar tak mengungkit masa lalu sang sahabat.

"Pesan buat netizen, atau orang-orang yang bully abang, gue enggak suka banget karena dia udah sekolah, jadi enggak perlu ditambahin lagi masalah-masalah kemarin diungkit-ungkit," ujar Inul di Instagram.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1934 seconds (0.1#10.140)