Rencanakan Staycation Aman Bersama Mister Aladin, Sambil Menunggu Penurunan Kasus Covid-19

Senin, 06 September 2021 - 16:37 WIB
loading...
Rencanakan Staycation Aman Bersama Mister Aladin, Sambil Menunggu Penurunan Kasus Covid-19
Rencanakan liburan aman dan nyaman bersama Mister Aladi. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Kasus positif Covid-19 menurun di 23 dari 34 provinsi di Indonesia. Namun, ada 11 provinsi yang mengalami kenaikan hampir 45%, bahkan ada yang lebih dari 100%. Provinsi dengan kenaikan kasus positif, adalah Aceh, Sulawesi Tengah, Gorontalo, Kalimantan Selatan, Sumatera Utara, Kalimantan Utara, Sulawesi Barat, Bali, Bangka Belitung, Sulawesi Selatan, dan Jambi. (Okezone.com 02/09/2021).

Juru bicara Satgas Covid-19 Wiku Adisasmito mengatakan, meskipun di sejumlah daerah kasus positif turun, tetapi kasus di 11 provinsi lain justru naik dibanding Juli lalu. Secara umum, di daerah-daerah di pulau Jawa, kasus positif turun. Kudus yang mengalami lonjakan drastis kasus Covid Juli lalu, justru kini situasi PPKMnya sudah berada di level 2.

Selama sepekan terakhir, tingkat hunian kamar hotel di Kudus naik dari 15 persen menjadi 60 persen. Ketua Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Kudus, Tri Suyitno, menyatakan, diturunkannya level PPKM di Kudus mendorong masyarakat dari berbagai daerah berani berkunjung ke Kudus untuk beragam kepentingan, seperti bisnis dan wisata.

Baca Juga :
Kemenparekraf: Pembukaan Travel Corridor Arrangement (TCA) akan Diprioritaskan untuk Tiga Destinasi Utama

Meskipun situasi sudah membaik, ada baiknya Anda tetap lebih banyak berkegiatan di rumah. Bagi Anda yang sudah tidak sabar ingin menikmati staycation bersama keluarga, Anda tetap boleh merencanakannya dari rumah sambil memanfaatkan promo dari Mister Aladin .

Nikmati promo Extra Baper (Balapan Promo September) dan dapatkan diskon hingga Rp500.000 untuk menginap di hotel mana pun di Indonesia. Anda bisa memesan hotel yang Anda inginkan dari sekarang dan dapatkan diskonnya dengan menggunakan kode promo yang tertera di halaman promo di https://bit.ly/BaperHotelSindo

Chief Operating Officer Mister Aladin, Nitha Sudewo, mengatakan, jika situasi semakin membaik dan kerja sama berbagai pihak terus dijalankan, bukan tidak mungkin daerah-daerah lain di Indonesia akan ikut menurun kasus Covid-19nya seperti Kudus. Jika begini, masyarakat pun bisa kembali menikmati staycation aman di hotel-hotel mana pun se-Indonesia.

“Promo Extra Baper untuk menginap di hotel ini kami adakan khusus di bulan September untuk menyambut keinginan konsumen yang sudah mulai merasa optimis untuk liburan di hotel. Sambil terus mendukung langkah pemerintah untuk mengendalikan kasus Covid-19, kami memberikan kesempatan bagi konsumen untuk berhemat dari sekarang untuk periode menginap kapan saja,” ujar Nitha saat ditemui di Jakarta (3/09/2021).

Promo Extra Baper untuk hotel ini berlangsung hingga tanggal 15 September 2021 mendatang dengan kuota terbatas. Pastikan Anda dapatkan diskonnya sekarang sebelum kehabisan.
#StaycationHemat #PromoHotelSeptember #MisterAladin #SemuaAdadiSini

Baca Juga :
Bantu Pemerintah Tekan Covid-19, MNC Peduli Buka Sentra Vaksinasi di Lido Bogor

Tentang Mister Aladin
Diluncurkan pada November 2015 dan berada di bawah naungan MNC Group, Mister Aladin adalah perusahaan berbasis online yang memulai perjalanannya sebagai penyedia kebutuhan traveling, seperti hotel, tiket pesawat, tiket kereta, tur, dan aktivitas. Sekarang, Mister Aladin memperluas jenis usahanya dengan menyediakan kebutuhan harian, seperti bahan pangan dan perlengkapan rumah tangga. Melalui beragam produk ini, Mister Aladin terus berusaha untuk memenuhi beragam kebutuhan konsumen dengan menjadi one-stop shopping platform. Info lebih lanjut mengenai Mister Aladin, silakan kunjungi www.misteraladin.com atau download aplikasi Mister Aladin di Google Play Store atau App Store. Ikuti juga Mister Aladin di media sosial: Facebook (@MisterAladin), Twitter (@misteraladinid), Instagram (@misteraladin), dan TikTok (@misteraladin.id).
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5077 seconds (0.1#10.140)