Gus Miftah Sarankan Saipul Jamil Tobat dan Mohon Ampun

Senin, 06 September 2021 - 20:02 WIB
loading...
Gus Miftah Sarankan Saipul Jamil Tobat dan Mohon Ampun
Gus Miftah Sarankan Saipul Jamil Tobat dan Mohon Ampun. Foto/ist.
A A A
JAKARTA - Gus Miftah menyarankan Saipul Jamil untuk bertaubat dan memohon ampun . Hal tersebut disampaikan Gus Miftah lewat postingan di Instagram pribadinya.

Menurut Gus Miftah, mantan suami Dewi Perssik itu seharus bersyukur lantaran masih dikasih kesempatan oleh Allah setelah kasus pencabulan dan suap yang dilakukannya beberapa waktu lalu.

"Saran saya: bersikap biasa saja dan terus bertaubat dan memohon ampun kepada Allah, bersyukur masih dikasih kesempatan…," tulis Gus Miftah dikutip Senin (6/9).

Saran ini diberikan pemilik nama asli Miftah Maulana Habiburrohman itu sebagai bentuk kritikan atas kebebasan sang pedangdut pada Kamis (2/9) yang disambut meriah. Terlebih kini, Saipul justru bersafari di TV.

"Kok Miftah kepo dengan urusan orang? Bukan kepo broooo ini sudah menjadi domain publik, karena dengan sengaja di publis. Saya berdoa untuk Anda semoga Anda sadar dan Allah menerima taubat Anda," tulis Gus Miftah lagi.


Postingan tersebut langsung dikomentari netizen . Mereka sependapat dengan pimpinan Pondok Pesantren Ora Aji itu yang juga merasa geram dengan aksi Saipul Jamil.

"Mungkin kemaluannya hilang," kata netizen.

"Setuju," tulis netizen lainnya.

"Sependapat Gus," komentar netizen.

"Sepemikiran dengan saya Gus," imbuh netizen lainnya.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1136 seconds (0.1#10.140)