Saipul Jamil Diboikot, Minta Maaf dan Akui Sudah Tebus Kesalahan

Senin, 06 September 2021 - 17:08 WIB
loading...
Saipul Jamil Diboikot, Minta Maaf dan Akui Sudah Tebus Kesalahan
Saipul Jamil Diboikot, Minta Maaf dan Akui Sudah Tebus Kesalahan. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Saipul Jamil diboikot di TV dan YouTube. Terkait pencekalannya ini, Saipul Jamil meminta maaf dan mengaku sudah menebus semua kesalahannya.

Hal tersebut diungkapkan mantan suami Dewi Perssik itu saat tampil di acara Rizky Billar dan Lesti Kejora yang ditayangkan secara langsung oleh salah satu stasiun televisi swasta, Minggu (5/9).

“Saya Saipul Jamil ingin menyampaikan sebuah permohonan maaf kepada seluruh pemirsa di rumah, mungkin ada kata-kata saya atau tindakan saya yang membuat para pemirsa di rumah kecewa. Saya hanya manusia biasa yang tidak luput dari dosa dan khilaf,” kata Saipul Jamil dikutip Senin (6/9).

Ia mengaku ingin menata kembali kehidupannya. Tak hanya itu, pada kesempatan tersebut, sang pedangdut juga meminta masyarakat untuk memberikan kesempatan kedua sebagai pribadi yang lebih baik sebelumnya.


“Saya sudah menebus kesalahan saya di dalam penjara. Saya mohon bimbingannya, kasih sayangnya, untuk saya menapaki hari-hari saya ke depan," ujar Saipul Jamil.

"Sekali lagi dari hati lubuk yang paling dalam, saya minta dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya terima kasih," sambungnya.

Seperti diketahui, selepas bebas dari penjara pada Kamis (2/9), Saipul Jamil banyak dikritik publik karena acara pembebasannya yang dianggap seperti pahlawan bahkan muncul petisi agar dirinya diboikot.

Netizen hingga sejumlah artis dan tokoh lainnya pun menyuarakan keresahan yang sama karena pelaku pelecehan seksual anak di bawah umur bisa langsung tampil di berbagai program di televisi.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1752 seconds (0.1#10.140)