Raffi Ahmad Ingatkan Content Creator Pentingnya Kolaborasi

Senin, 06 September 2021 - 21:00 WIB
loading...
Raffi Ahmad Ingatkan Content Creator Pentingnya Kolaborasi
Raffi Ahmad Ingatkan Content Creator Pentingnya Kolaborasi. Foto/MNC Media.
A A A
JAKARTA - Program penghargaan pertama di televisi untuk insan creator digital Indonesia, Video Content Creator Awards 2021 sukses diselenggarakan dengan meriah. Penghargaan prestisius yang merayakan kreatifitas para Content Creator Indonesia ini pun sarat dengan semangat kompetisi yang sehat. Raffi Ahmad yang memenangkan nominasi sebagai Selebriti Favorit secara spontan memuji teman sesama Content Creator yang berada dalam nominasi yang sama.

“Terimakasih untuk Allah SWT, terimakasih GTV, terimakasih (telah diberi penghargaan) sebagai selebriti terfavorit di Video Content Creator Award 2021. Tapi, teman – teman saya juga hebat semua. Baim Wong, Kang Sule, Andre Taulany dan Boy William. Terimakasih juga kepada keluarga, tim management, sama semua fans” ujar Raffi Ahmad (04/09/21).

Tak lupa, Raffi Ahmad juga mengingatkan pentingnya untuk berkolaborasi sesama Content Creator agar kesuksesan bisa diraih bersama dan tentunya, demi semakin meningkatnya kualitas konten yang diproduksi.

“Dan yang penting ini jaman kolaborasi. Jadi, kita harus berkolaborasi. Semangat, senior – junior, kita berkolaborasi. Kita tunjukin kalau kita bisa maju bersama, sukses bersama” sambung Raffi Ahmad.


Terakhir, Raffi Ahmad mendedikasikan penghargaan yang ia dapat untuk calon sang buah hati yang akan hadir di tengah – tengah keluarganya. “Piala ini saya dedikasikan kepada calon adik Rafathar, bayi yang mau dilahirkan, launching, nanti Desember atau akhir November nanti,” tutupnya.

Selain Raffi Ahmad yang berhasil menang sebagai Selebriti Terfavorit, ada Ria Ricis sebagai Content Creator Digital Terfavorit mengalahkan Atta Halilintar dan RANS Entertainment, Jess No Limit sebagai Content Creator Gaming Terfavorit, Nanda Arsyinta berhasil keluar sebagai Content Creator Kecantikan Terfavorit mengalahkan nama – nama besar seperti Tasya Farasya dan Rachel Goddard, Jurnal Risa sebagai Content Creator Misteri Terfavorit.

Sosok Mak Beti yang dipersonifikasi oleh Arif Muhammad berhasil menjadi Content Creator Komedi Terfavorit, Alshad Ahmad sebagai Content Creator Satwa Terfavorit, Tanboy Kun berhasil menjadi Content Creator Kuliner Terfavorit, Zara Cute dengan kelucuannya yang maksimal keluar sebagai Content Creator Anak Terfavorit, Fitra Eri sebagai Content Creator Otomotif Terfavorit. Di bidang musik, Reza Dharmawangsa terpilih sebagai Content Creator Cover Musik Terfavorit sementara Denny Caknan berhasil menyabet title sebagai Content Creator Musik Lokal Tersosmed.

Follow akun TikTok dan Instagram @officialgtvid untuk mendapatkan update terbaru dan konten – konten yang menarik. Ketinggalan nonton? Kamu bisa menyaksikan program Video Content Creator Awards 2021 kembali di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4485 seconds (0.1#10.140)