Ambyar Awards Spesial 2021, Tempat Berkumpulnya Musisi dan Sobat Ambyar

Senin, 06 September 2021 - 21:10 WIB
loading...
Ambyar Awards Spesial 2021, Tempat Berkumpulnya Musisi dan Sobat Ambyar
Ambyar Awards Spesial 2021, Tempat Berkumpulnya Musisi dan Sobat Ambyar. Foto/MNC Media.
A A A
JAKARTA - MNCTV dengan bangga menghelat kembali ajang Ambyar Awards di tahun yang kedua. Ajang yang menjadi bentuk konsistensi dan apresiasi terhadap musik campur sari & dangdut milenial, yang membawakan karya/lirik lagu bertema patah hati, dengan bahasa Indonesia ataupun bahasa daerah. Apreasiasi ini juga patut diberikan atas kesetiaan para musisi campur sari & generasi milenial yang terus berkarya meski di masa pandemi.

Lewat Ambyar Awards, MNCTV juga berharap ke depannya “musik ambyar” akan tetap berjaya. Terus melahirkan karya-karya baru lewat akulturasi budaya yang lestari dan melekat di hati seluruh lapisan masyarakat. Seiring dengan semakin berkembangnya musik campur sari, yang mengangkat tema keseharian tentang cinta & kesedihan, keikhlasan, dan upaya untuk tetap bertahan menikmati hidup lewat warna nada yang khas.


Di tahun kedua ini, Ambyar Awards hadir dengan 7 kategori 54 nominasi. Pemilihan nominasi dipilih berdasarkan orisinalitas lagu dan jumlah viewers dimulai dari periode Juli 2020 sampai dengan Agustus 2021. Dukung artis ambyar jagoanmu, dengan cara vote melalui aplikasi RCTI+ lalu pilih nominasi di kanal voting “Ambyar Awards Spesial 2021”. Bisa juga vote melalui Instagram, follow Instagram @officialmnctv & like foto nominasi jagoan ambyarmu. Periode voting mulai 7 – 27 september 2021.

Saksikan perayaan penuh kegemilangan tempat berkumpulnya “sobat ambyar” di Ambyar Awards Spesial 2021, Selasa, 28 September 2021 pukul 21.00 WIB LIVE. Hanya di MNCTV.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1245 seconds (0.1#10.140)