Angelina Jolie Blak-blakan Sempat Bertengkar dengan Brad Pitt Terkait Harvey Weinstein

Selasa, 07 September 2021 - 09:23 WIB
loading...
Angelina Jolie Blak-blakan Sempat Bertengkar dengan Brad Pitt Terkait Harvey Weinstein
Angelina Jolie Blak-blakan Sempat Bertengkar dengan Brad Pitt Terkait Harvey Weinstein. Foto/Getty Image
A A A
JAKARTA - Angelina Jolie blak-blakan mengungkap alasan dirinya sempat terlibat pertengkaran dengan Brad Pitt , suaminya terkait Harvey Winstein, seorang produser film.

Hal ini diungkapkan Angelina Jolie dalam sebuah wawancara dengan The Guardian. Menurutnya, Brad Pitt lebih memilih tetap bekerja dengan Weinstein, padahal dirinya sempat memiliki pengalaman buruk dengan produser itu.

Angelina Jolie pernah menjadi korban pelecehan seksual dari Harvey Weinstein ketika usianya masih berusia 21 tahun. Saat itu ia masih terlibat proyek film Playing by Heart.

"Yah... Tidak mengherankan, Harvey Weinstein, saya bekerja dengannya ketika saya masih muda," ujar Angelina Jolie.



Jolie juga menyebutkan bagaimana upaya 'penyerangan' dan apa yang dilakukan Weinstein lasa Jolie tidak bisa ditolerir.

"Jika kamu keluar dari ruangan, kamu pikir dia mencoba tetapi tidak kan? Kenyataannya adalah 'upaya' dan pengalaman dari upaya tersebut adalah serangan... Itu adalah sesuatu yang harus saya hindari," kata Jolie kepada The Guardian.

Meski Jolie, yang saat itu masih bersama Brad Pitt, sempat mengalami pelecehan oleh Harvey Weinstein, Pitt justru tetap bekerja sama dengan Weinstein. Pertengkaran keduanya terjadi ketika Brad Pitt membintangi film Inglorious Basterds tahun 2009 yang diproduksi oleh Weinstein Company.

Pemeran utama Maleficent itu juga menyebut Pitt bahkan mendekati Weinstein unruk memproduksi film Killing Them Softly pada 2012 ini. Weinstein Company kabarnya juga mendistribusikan film tersebut.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1809 seconds (0.1#10.140)