Angelina Jolie Tolak Berperan di Film 'The Aviator' karena Harvey Weinstein

Selasa, 07 September 2021 - 10:22 WIB
loading...
Angelina Jolie Tolak Berperan di Film The Aviator karena Harvey Weinstein
Angelina Jolie Tolak Bermain di Film The Aviator karena Harvey Weinstein. Foto/The Zoe Report
A A A
Angelina Jolie mengaku sempat menolak bermain dalam film The Aviator karya Martin Scorsese karena keterlibatan Harvey Weinstein dalam proyek tersebut. Angelina Jolie bahkan sempat bertengkar dengan Brad Pitt karena masalah ini.

Dahulu, pertemuan pertama Jolie dengan Weinstein yang memalukannya terjadi ketika dia baru berusia 21 tahun. Terjadi pelecehan yang dia alami saat bekerja dengan Weinstein dalam filn “Playing By Hearth” pada tahun 1988.

Dilansir dari collider, Selasa (7/9/2021), bintang Eternals itu mengakui dalam wawancara dengan The Guardian bahwa dia berkelahi dengan mantan suaminya Brad Pitt ketika dia menandatangani kontrak dengan proyek Weinstein, Inglourious Basterds dan Killing Them Softly, dan akhirnya dia menolak untuk menghadiri acara promosi apa pun untuk kedua film tersebut.



"Saya diminta untuk melakukan The Aviator, tetapi saya menolak karena dia terlibat. Saya tidak pernah berhubungan atau bekerja dengannya lagi. Sulit bagi saya ketika Brad melakukannya. Kami bertengkar tentang itu. Tentu saja itu menyakitkan." kata Jolie.

Sebagai salah satu produser Hollywood yang paling menonjol dan bereputasi, Weinstein pernah dijatuhi hukuman 23 tahun penjara setelah dinyatakan bersalah atas dua tuduhan kejahatan pelecehan seksual, dengan lebih dari 80 wanita.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1724 seconds (0.1#10.140)