Berawal dari Iseng, Minuman Racikan Rizky Febian Ditawar Para Sultan hingga Rp400 Juta

Selasa, 07 September 2021 - 11:45 WIB
loading...
Berawal dari Iseng, Minuman Racikan Rizky Febian Ditawar Para Sultan hingga Rp400 Juta
Berawal dari sebuah keisengan yang dijadikan konten YouTube nya, penyanyi Rizky Febian seakan ketiban rezeki nomplok usai minuman racikannya ditawar Rp400 juta. Foto/IG Rizky Fabian
A A A
JAKARTA - Berawal dari sebuah keisengan yang dijadikan konten dalam Vlog YouTube nya, penyanyi Rizky Febian seakan ketiban rezeki nomplok usai minuman racikannya ditawar mahal oleh sejumlah ‘sultan’.

Semua berawal saat Rizky Febian mengaku berniat memberikan minuman racikannya tersebut kepada pengikutnya dengan dua syarat:

"Caranya , komen aja : 1. Alasan kamu mau coba kenapa? 2. Harga yang sesuai untuk minuman kaya gini berapa? | atau.. kalo ada yang jual minuman kaya gini, kamu mau beli di harga berapa?" tulis Rizky Febian pada unggahannya di aku Instagram @rizkyfbian, yang dikutip, Selasa (7/9/2021).

Tak disangka melalui unggahan tersebut, banyak dari warganet hingga para public figure yang berstatus ‘ Sultan ’ ternyata berminat lantas ikut ‘menawar’ minuman racikannya dengan harga fantastis.



Awalnya terdapat seorang Sultan yang menawar minuman tersebut dengan ‘harga’ Rp20 juta. Mendapatkan reaksi tersebut, penyanyi yang akrab disapa ‘Iky’ tersebut lantas membuat serius penawaran minuman tersebut.

Ia berencana akan menjual dengan sistem pelelangan dimana harga tertinggi yang akan mendapatkan langsung minuman itu, yang mana nantinya hasil penjualannya juga akan didonasikan.

"GAK NYANGKA awalnya iseng-iseng nanya harga, taunya ada yang mau bayarin sampe 20juta!. Kalau ada yang berani ngebidding lebih tinggi lagi, aku bakal donasiin seluruhnya ke yayasan yang membutuhkan!“ " tulis Rizky Febian pada unggahan selanjutnya.

Sontak saja komentar tersebut seakan memancing para Sultan untuk menunjukkan taji nya. Para orang kaya tersebut berlomba-lomba untuk memberikan penawaran dengan harga fantastis.



Harga yang ditawarkan pun bervariasi. Ada yang menawar dari Rp70 Juta, 88 juta, 138 juta, hingga Rp198 juta.

Puncaknya terjadi saat seorang sultan bernama Donu Salmanan menaikkan harga nya hingga Rp400 juta, yang secara otomatis merontokkan seluruh tawaran fantastis lainnya.

Setelah berjam-jam tawaran berlangsung, tidak ada tawaran yang mengalahkan nilai tersebut sehingga Rizky Febian akhirnya memutuskan untuk menjual minuman tersebut kepada Doni Salmanan.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2035 seconds (0.1#10.140)