Alip Ba Ta Cover Hotel California, Bikin YouTuber Skotlandia Kagum

Selasa, 07 September 2021 - 17:09 WIB
loading...
Alip Ba Ta Cover Hotel California, Bikin YouTuber Skotlandia Kagum
Alip Ba Ta Cover Hotel California, Bikin Youtuber Skotlandia Kagum. Foto/YouTube.
A A A
JAKARTA - Aksi Alip Ba Ta cover Hotel California sungguh mengagumkan. Sampai-sampai ia mendapat pujian dari YouTuber Skotlandia yang menyebutnya sebagai gitaris terbaik.

YouTuber bernama bernama Mat Salleh sangat terpukau dengan kemahiran Alip Ba Ta memetik gitar dengan gaya fingerstyle. Ia mengatakan, Alip Ba Ta pemain gitar luar biasa. Bahkan menurutnya, Alip Ba Ta sangat berbakat.

“Saya tau akan sebagus ini. Dia sangat pandai bermain gitar, dia menjadi salah satu pemain gitar terbaik yang pernah saya lihat. Dia membuatnya terlihat mudah bermain gitar dengan teknik yang sangat memukau untuk ditonton," kata Mat Salleh dikutip dari kanal YouTube Mat Salleh Tv, Selasa (7/9).

"Cantik untuk mendengarkan yang membuat saya sangat senang mendengarnya. Ini sangat menakjubkan dan sangat bagus permainan gitarnya mengcover lagu Hotel California,” sambungnya.


Selain itu, YouTuber yang kini menetap di Malaysia ini juga mengungkapkan bahwa dengan bakat Alip Ba Ta yang luar biasa bisa membuatnya menjadi master gitar. Terlebih Alip Ba Ta sudah bermain sejak muda.

“Dia pasti bermain sejak dia masih muda yang membuat permainan skill gitar sangat baik dan ahli bermain gitar. Di mana semua detail kecil dan bagian berbeda yang dimainkan membuatnya begitu istimewa meski hanya bermain dari rumah dan itu membuatnya lebih baik dan dia tau,” ungkap Mat Saleh.

"Ketika melihat video ini, saya melihat begitu banyak bakat di Indonesia, penyanyi, rapper musisi, produser. Ada begitu banyak bakat atau talenta di Indonesia luar biasa,” sambungnya.

Sebelumnya, Alip Ba Ta sukses mengcover lagu Jawa berjudul Lingsir Wengi . Usai dicover, lagu tersebut langsung mendunia hingga membuat penciptanya yakni Sukap Jiman bangga.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2143 seconds (0.1#10.140)