Minuman Manis untuk Stimulasi Fungsi Lidah usai Idap Anosmia

Selasa, 07 September 2021 - 22:02 WIB
loading...
Minuman Manis untuk Stimulasi Fungsi Lidah usai Idap Anosmia
Mengonsumsi minuman dengan rasa manis bisa menjadi solusi untuk menyeimbangkan rasa pahit yang menurunkan nafsu makan. Foto/Dok Es Teler 77
A A A
JAKARTA - Kehilangan kemampuan indera perasa dan penciuman atau disebut anosmia menjadi salah satu gejala yang dirasakan oleh pasien maupun penyintas Covid-19. Mereka yang mengalami gejala tersebut kebanyakan mengeluh lidah terasa pahit.

Ketika tidak bisa menikmati berbagai rasa, Anda bisa menstimulasi fungsi lidah dengan makanan ataupun minuman yang mengandung bahan dengan rasa yang kuat seperti lemon, jeruk nipis, cuka, dan bawang putih. Mengonsumsi makanan atau minuman dengan rasa manis seperti kue tart, smoothies, dan buah-buahan juga bisa menjadi salah satu solusi untuk menyeimbangkan rasa pahit yang menurunkan nafsu makan.



Berbicara mengenai sajian manis, Es Teler 77 akan meluncurkan varian menu terbaru Ice Blended 77 with Real Fruits. Disajikan dengan potongan buah nangka, alpukat, dan kelapa asli yang segar, inovasi menu es teler ini memberikan rasa manis yang lebih creamy sehingga dapat membantu para pejuang Covid-19 yang mengalami anosmia untuk mengembalikan fungsi indera perasanya.

Potongan buah pada Ice Blended 77 with Real Fruits disajikan dengan ukuran lebih kecil di dalam gelas yang memudahkan pelanggan untuk menikmatinya hanya dengan sekali sedotan. Selama fase awal peluncuran, Ice Blended 77 with Real Fruits akan tersedia di gerai Es Teler 77 area Jabodetabek.

“Di tengah tren makanan pencuci mulut yang ada saat ini, kami ingin menghadirkan elemen buah segar yang kaya vitamin agar masyarakat dapat menikmati jajanan enak dan sehat melalui menu terbaru, Ice Blended 77 with Real Fruits," kata Irman Febrianto, Marketing Manager Es Teler 77, dalam siaran pers, Selasa (7/9).

Dengan berbagai varian buah yang tersaji dalam satu porsi, ujar Irman, hidangan ini cocok dikonsumsi untuk memenuhi asupan vitamin harian dari buah asli.

"Selama periode kampanye 9.9 Super ShopeePay Deals hingga 12 September mendatang, seluruh pecinta Es Teler 77 dapat mencicipi menu terbaru Ice Blended 77 with Real Fruits dan menu lain dengan lebih hemat menggunakan Voucher Cashback 100%,” kata Irman lagi.

Sebelumnya, Es Teler 77 juga telah menghadirkan sejumlah inovasi dengan paket frozen siap saji untuk menu-menu andalan seperti Mie Ayam, Bakso Urat, dan Otak-Otak.



Bagi Anda pelanggan setia Es Teler 77, nikmati menu baru Ice Blended 77 with Real Fruits dan beragam menu menarik lain dengan promo Voucher Cashback 100% yang dapat dibeli seharga Rp99 untuk tiap transaksi menggunakan ShopeePay. Lebih spesial lagi, saat puncak promo pada 9-12 September mendatang, Anda dapat menikmati Voucher Cashback 100% hanya seharga Rp1.

Selain itu, Anda juga tetap dapat menikmati kelezatan Es Teler 77 dari rumah dengan memanfaatkan promo diskon 60% dan gratis ongkir dari layanan ShopeeFood.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1936 seconds (0.1#10.140)