Iwan Fals Hampir Bakar Tongkrongan Preman Gegara Air

loading...
Iwan Fals Hampir Bakar Tongkrongan Preman Gegara Air
Iwan Fals Hampir Bakar Tongkrongan Preman Gegara Air. Foto/Instagram Iwan Fals.
JAKARTA - Iwan Fals mengaku pernah hampir membakar tongkrongan preman . Kejadian ini berawal saat sang musisi memutus air yang disalurkan dari rumahnya ke tempat tongkrongan itu.

Awalnya, Iwan Fals mengira tempat tersebut mengalami kekeringan sehingga diberikan air. Namun, saat musim hujan tiba, ia memutus air lantaran menganggap air sudah kembali ada.

"Ya sudah saya cabut airnya. Dianya marah. Dulu kan rumah saya kayak bengkel, kayak lampu-lampu neon dipecah-pecahin," kata Iwan Fals dikutip dari kanal YouTube Soleh Solihun, Rabu (8/9/2021).

Baca Juga: Five Vi Sebut Rokok Haram, Netizen: 11 12 Sama Uki Eks NOAH

"Waduh yang dirusuhin saya, istri saya dan almarhum. Nggak ada orang lain kan. Di sana bengkel banyak orang, gawat juga," sambungnya.



Usai rumahnya diserang hingga sejumlah barang rusak, pelantun Ujung Aspal Pondok Gede itu nekat mendatangi sang preman dan hampir membakar tongkrongannya. Pasalnya, Iwan merasa keselamatan keluarganya terancam.

"Karena saya terancam gitu kan. Saya masukin kantong plastik tuh bensin. Ya sudah akhirnya saya bilang 'Gue bakar lu kalau macem-macemin keluarga'," tandasnya.

Baca Juga: Cici Paramida Pelantun RT 5 RW 3 Pernah Ditabrak Suami, Begini Kehidupannya Sekarang
(dra)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top