Uji Kecepatanmu dalam Menyelesaikan Puzzle di Game Pipe Mania!

Rabu, 08 September 2021 - 11:28 WIB
loading...
Uji Kecepatanmu dalam Menyelesaikan Puzzle di Game Pipe Mania!
Uji Kecepatanmu dalam Menyelesaikan Puzzle di Game Pipe Mania! Foto/MNC Media.
A A A
JAKARTA - Hai sobat gamers! Semakin bingung harus ngapain lagi di rumah aja selama masa PPKM ini? Game satu ini dari RCTI+ bisa kamu coba loh. Terlebih buat kamu yang ingin bermain game, tapi juga ingin meningkatkan kecepatan dan ketangkasan kamu. Pipe Mania , puzzle game yang akan membuat kamu ketagihan dan nggak bakal menyesal memainkannya! Mau tahu lebih jauh soal game ini? Yuk simak di bawah ini!

Game Pipe Mania adalah adalah permainan puzzle yang sangat menyenangkan dan seru untuk kamu mainkan. Pada awalnya, permainan akan terlihat sangat sederhana dan mudah, tapi jangan sampai terkecoh! Kamu bisa dibuat putus asa karena kurang teliti dalam menggabungkan pipa-pipa yang ada loh. Dengan terbatasnya waktu yang diberikan, itu akan membuat kamu tergesa–gesa dalam menyelesaikan permainan. Alhasil, akan terdapat sambungan pipa yang kurang tepat pemasangannya.

Cara memainkan game Pipe Mania mudah loh! Sebelumnya, pastikan kamu sudah memiliki aplikasi RCTI+ ya. Setelah log in, pilih fitur Games+ yang ada di pojok kanan atas, lalu pilih Pipe Mania. Sehabis itu, kamu sudah bisa menikmati permainan ini dengan menyambungkan pipa-pipa yang tak beraturan!


Setelah pipa-pipa tersebut menjadi teratur, maka ia akan bisa segera dialiri oleh air. Pilihlah tombol next untuk mengalirkan air sekaligus menentukan apakah pipa yang sudah kamu gabungkan berhasil. Setiap satu sambungan pipa yang berhasil kamu gabungkan bernilai 20 poin loh. Selain itu, setiap kali berhasil kamu juga akan naik ke level berikutnya. Sebaliknya, kalau kamu gagal maka harus mengulang dari level yang sama.

Permainan ini akan melatih kamu untuk bisa menikatkan kecepatan dan ketangkasan kamu loh! Kamu harus selalu memperhatikan waktu yang diberikan untuk setiap level yang kamu mainkan. Jangan sampai kehabisan waktu sebelum kamu selesai menghubungkan pipa-pipa yang ada. Tunjukkan kecepatanmu!

Gimana, mudah dan menyenangkan bukan? Mainkan Pipe Mania dengan mengunduh aplikasi RCTI+ secara GRATIS melalui Play Store atau App Store. Ayo segera uji kecepatanmu dalam game Pipe Mania! RCTI+ juga menyediakan games gratis lainnya yang bisa kamu mainkan untuk menemanimu kamu di rumah terutama di masa pandemi Covid-19 ini. Rasakan beragam fitur menarik yang disediakan hanya untuk kalian. Siap-siap ketagihan, ya!

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1312 seconds (0.1#10.140)