Prabu Sorandaka Hendak Menikahi Tirtawati, Tunggaksemi Marah dan Hasut Cakradewa

Rabu, 08 September 2021 - 14:28 WIB
loading...
Prabu Sorandaka Hendak Menikahi Tirtawati, Tunggaksemi Marah dan Hasut Cakradewa
Adegan dalam sinetron Raden Kian Santang Mahkota Baru Pajajaran. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Kian Santang selalu menjadi garda terdepan untuk menjaga Pajajaran dan mendapatkan serangan dari musuh-musuhnya dalam serial kolosal 'Raden Kian Santang Mahkota Baru Pajajaran'.

Kisah bermula ketika Prabu Sorandaka dengan sabar menunggu Anggrahini untuk siap dinikahi. Lemah lembut Prabu Sorandaka serta jiwa ksatrianya, membuat Anggrahini luluh dan mulai menerima Prabu Sorandaka adalah kekasihnya. Anggrahini juga meyakinkan diri jika dirinya adalah Tirtawati.



Prabu Sorandaka senang dan mulai mempersiapkan pesta mewah pernikahannya dengan Tirtawati. Mengetahui itu, Tunggaksemi kesal dan merasa terancam dengan pernikahan Prabu Sorandaka dengan Tirtawati. Di saat itu juga, muncul Cakradewa yang berhasil kembali ke istana Salakapura.

Kedatangan Cakradewa disambut senang Prabu Sorandaka. Prabu Sorandaka pun langsung memperkenalkan Tirtawati, pada Cakradewa. Cakradewa kaget karena Tirtawati sangat mirip dengan Anggrahini. Melihat celah perpecahan, Tunggaksemi pun menghasut Cakradewa dengan mengatakan Tirtawati adalah Anggrahini yang dengan sengaja dihilangkan ingatannya oleh Prabu Sorandaka. Cakradewa mulai kesal dan panas.

Sementara itu, di Istana Pajajaran, Rarasantang yang tidak rela jika Walangsungsang dipenjara mencoba membebaskannya. Namun, usahanya terpergok oleh Surawisesa. Perlawanan sengit terjadi antara Surawisesa dengan Rarasantang yang menggunakan topeng. Beruntung, Praharsini datang menolong Rarasantang yang membuat rahasianya tetap terjaga.

Praharsini pun menceritakan jika orang yang hendak dibunuh Arkananta adalah dirinya. Rarasantang dan Praharsini mulai mencari tau alasan Arkananta membunuh Prahasini. Berhasilkah keduanya mencari tau motif Arkananta yang ingin membunuh Praharsini?

Di tempat lain, Walangsungsang dan Pawitra memergoki aksi Arkananta yang hendak menghabisi nyawa Praharsini. Melihat itu, Walangsungsang langsung melindungi Praharsini. Arkananta pun langsung menyerang habis Walangsung. Saat terpojok, Arkananta hendak mengirimkan pukulan maut pada Walangsungsang.

Pawitra yang mengetahui langsung mengorbankan diri untuk Walangsungsang. Pawitra mati di tangan ayahnya sendiri. Arkananta syok dan pergi membawa jenazah putrinya. Walangsungsang sedih. Apakah kejadian itu membuat Walangsungsang kembali pada Prahasini?

Tunggaksemi dan Cakradewa pun merencanakan penculikan Anggrahini di hari pernikahan Anggrahini dengan Prabu Sorandaka. Berhasilkah keduanya? Saksikan terus ‘Raden Kian Santang Mahkota Baru Pajajaran’ pukul 21.00 WIB hanya di MNCTV Selalu di Hati.



Program sinetron ‘Raden Kian Santang Mahkota Baru Pajajaran’ merupakan produksi MNC Pictures, production terbesar di Indonesia yang merupakan anak usaha dari PT MNC Studios International Tbk.

#RadenKianSantangMahkotaBaruPajajaran #RadenKianSantang #MNCTV #MNCPictures #AlwiAseegaf
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1243 seconds (0.1#10.140)