Seo Ye-Ji Siap Comeback lewat Drama Eve's Scandal

Rabu, 08 September 2021 - 06:39 WIB
loading...
Seo Ye-Ji Siap Comeback lewat Drama Eves Scandal
Seo Ye-Ji dikabarkan sedang dalam proses mendiskusikan untuk comeback ke layar kaca. Foto/Soompi
A A A
SEOUL - Seo Ye-Ji , bintang drama Korea Selatan, baru-baru ini dikabarkan sedang dalam proses mendiskusikan untuk comeback ke layar kaca. Diketahui mendapatkan tawaran dari tvN, Ye-Ji kini tengah mempertimbangkan tawaran stasiun televisi tersebut untuk membintangi drama berjudul Eve’s Scandal.

Bila menerima tawaran tvN, maka Eve’s Scandal akan menjadi ajang kembalinya Ye-Ji ke layar kaca sejak 2020 lewat drama It’s Okay to Not Be Okay.



Dilansir dari laman Allkpop, Selasa (7/9/2021), kabar tawaran yang diterima Seo Ye-Ji pertama kali dikonfirmasi oleh agensi yang menaunginya, Gold Medalist.

“Saat ini Seo Ye-Ji tengah mempertimbangkan tawaran Eve’s Scandal. Bila menerima tawaran tvN, maka ia akan bermain sebagai pemeran utama perempuan bernama Lee Ra-El,” ujar pernyataan dari Gold Medalist.

Sejauh ini belum ada detail plot yang beredar mengenai Eve’s Scandal. Namun, drama ini diketahui akan membawa topik perceraian dalam sebuah keluarga konglomerat yang dikemas dalam bentuk melodrama. Rencananya, Eve’s Scandal akan ditayangkan pada paruh pertama tahun 2022.



Kembalinya Seo Ye-Ji ke layar kaca merupakan hal yang cukup kontroversial, terutama karena banyaknya kabar miring yang melingkupi sang aktris semenjak April lalu. Meski agensinya telah menyanggah kontroversi-kontroversi tersebut, Ye-Ji tetap harus kehilangan beberapa proyek seperti drama Island dan merek-merek yang menjadikannya brand ambassador.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2029 seconds (0.1#10.140)