Kylie Jenner Umumkan Hamil Anak Kedua Lewat Video Menyentuh

Rabu, 08 September 2021 - 17:18 WIB
loading...
Kylie Jenner Umumkan Hamil Anak Kedua Lewat Video Menyentuh
Kylie Jenner mengumumkan kehamilan anak kedua dengan pacarnya, Travis Scott. Kabar bahagia ini dibagikan Kylie melalui sebuah video menyentuh di Instagram. Foto/Page Six.
A A A
JAKARTA - Kylie Jenner mengumumkan kehamilan anak kedua dengan pacarnya, Travis Scott . Kabar bahagia ini dibagikan Kylie melalui sebuah video menyentuh yang diposting di Instagram pribadinya.

Dalam video tersebut, perempuan 24 tahun itu terlihat memegang alat tes kehamilan dan memberi tahu putrinya, Stormi Webster .

Kylie Jenner Umumkan Hamil Anak Kedua Lewat Video Menyentuh


"Apakah Anda siap untuk pergi ke dokter ibu?" kata Stormi dilansir dari E Online, Rabu (8/9/2021).

Video kemudian menampilkan Stormi yang menyampaikan kabar gembira ini kepada sang nenek, Kris Jenner . Bocah menggemaskan itu menunjukkan foto USG sang ibu.


"Apakah kamu hamil?! Stormi, kita akan punya bayi!," ujar Kris Jenner.

"Ini adalah salah satu hari paling bahagia dalam hidupku," lanjutnya.

Kebahagiaan juga dirasakan oleh kakak Kylie, Kim Kardashian . Kim membagikan ulang postingan adiknya ini di Instagram Story dan tak juga menuliskan ucapan selamat.

Kylie Jenner dan Travis Scott awalnya berpisah pada tahun 2019 setelah dua tahun berpacaran. Namun, seorang sumber pada Februari 2021 mengungkapkan bahwa mereka masih mencintai. Bahkan wajah keduanya tampak sangat bahagia saat bersama.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1391 seconds (0.1#10.140)