Terganggu Teror Penagih Pinjol, Nafa Urbach Ancam Akan Lakukan Ini

loading...
Terganggu Teror Penagih Pinjol, Nafa Urbach Ancam Akan Lakukan Ini
Nafa Urbach mencurahkan kekesalan terkait pengalaman tak menyenangkan dengan pihak pinjaman online. / Foto: Instagram
JAKARTA - Aktris Nafa Urbach mencurahkan kekesalan terkait pengalaman tak menyenangkan dengan pinjaman online (pinjol). Ya, dia mendapatkan teror dari para penagih (debt collector) yang sangat mengganggu aktivitasnya.

Baca juga: Dapat Timbulkan Trauma, Apa Alasan Orang Melakukan Ghosting dalam Hubungan?

Penyanyi kelahiran Magelang, 15 Juni 1980 itu pun menceritakan bahwa dia kerap dihubungi oknum pinjol yang meminta dirinya menyampaikan pesan kepada debitur agar segera membayar kewajiban angsuran. Anehnya pihak yang berutang tersebut tak ada yang dikenal oleh Nafa.

"Dia minta aku sampein ke yang peminjam supaya suruh bayar tagihan, terus aku tanya yang ngutang siapa, nama, no KTP, no rekening siapa? Mana tau aku kenal kan, nah yang dia kasih ke aku, aku gak kenal sama orang orang ini, udah dong," tulis Nafa Urbach dalam Instastory di akun Instagram pribadinya @nafaurbach, seperti dikutip Rabu (8/9/2021).



Mantan istri Zack Lee itu dibuat kesal dengan adanya kejadian tersebut. Pasalnya, banyak pesan berisi kata-kata kasar dan membuatnya sangat terganggu. Dia pun menduga jika dirinya dijadikan jaminan oleh lebih dari satu orang.

Akibat hal tidak menyenangkan itu, Nafa memutuskan untuk mengganti nomor ponselnya. "As*** tenan, mosok aku jadi jaminan buat pulang org yang gak kukenal. Fix ganti nomor," tegas dia.

Pemilik nama lengkap Nafa Indria Urbach ini pun meminta agar para penagih pinjol berhenti mengirimkan pesan. Bahkan, dia tak segan untuk melaporkan penagih pinjol yang masih nekat menggangu privasi dan aktivitas kehidupannya.

"Buat para pinjol-pinjol yang chat dan WA saya dengan puluhan nomor berbeda dan data orang yang berbeda-berbeda kalian sangat teramat mengganggu, dan mengancam-mengancam ngawur semua, dengar yah pinjol setop atau kalau kalian nggak berhenti, saya akan laporkan kalian semua satu satu dan saya akan data nomor kalian semua," beber pemain film Mangga Muda itu.

Baca juga: Disorot Hotman Paris Hutapea, Kasus Emak-Emak Curi Susu di Blitar Berakhir Damai

Nafa Urbach menilai jika tindakan oknum penagih pinjaman online sudah meresahkan banyak masyarakat termasuk dirinya. "Dengar ya, pinjol, setop atau saya akan laporkan satu-satu," ancamnya.
(nug)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top