Poles Penyanyi Muda, Melly Goeslaw Ngaku Kesulitan Mengemas Lirik Lagu

Kamis, 09 September 2021 - 05:36 WIB
loading...
Poles Penyanyi Muda, Melly Goeslaw Ngaku Kesulitan Mengemas Lirik Lagu
Penyanyi dan pencipta lagu hits, Melly Goeslaw kembali memoles bakat baru dalam industri musik Tanah Air, yakni Dinda Ghania. / Foto: Thomas Manggalla
A A A
JAKARTA - Penyanyi dan pencipta lagu hits, Melly Goeslaw kembali memoles bakat baru dalam industri musik Tanah Air, yakni Dinda Ghania . Di tangan dingin Melly, Dinda pun memperkenalkan single berjudul Teman Rasa Pacar.

Baca juga: Wujudkan Mimpi Masa Kecil, Gaza Saleh Ali Luncurkan Debut Single

Meski ini bukan kali pertama mementori bakat muda, namun Melly Goeslaw mengaku tertantang sekaligus menemui kesulitan. Ya, suami musisi Anto Hoed itu kesulitan dalam mengemas lirik lagu yang sesuai dengan usia si penyanyi.

"Untuk anak umur 11 tahun, pada lirik lagunya saya harus kedepankan keindahan dan kecocokan bahasa yang bisa diterima semua kalangan. Termasuk aransemen lagu harus universal karena Dinda enggak masuk kategori anak-anak lagi," tutur Melly saat jumpa pers di Jakarta, Rabu (8/9/2021).

Buat Dinda, Melly pun mencoba memberikannya lagu yang easy listening dan disampaikan apa adanya. Hal itu juga terbantu dengan mendistrbusikannya melalui platform digital, yang tentunya dapat menjangau semua kalangan dan usia.

"Seperti yang kita tahu sekarang kan platform dan semua media yang ada yang bisa dinikmati semua. Itu membuat anak kecil juga bisa menikmati lagu-lagu dewasa. Jadi kayaknya akan sulit kalau kita memberikan lagu yang terlalu anak kecil gitu," terangnya.

Kendati demikian, Melly tetap mengedepankan atau mengindahkan norma-norma yang sesuai dengan negara Indonesia.

Sementara, bagi Dinda Ghania, single Teman Rasa Pacar yang dibawakannya ini merupakan bagian dari upayanya mengasah kemampuan olah vokal.

"Dengan Teh Melly, aku mendapat banyak masukan dan pengalaman berharga, meski kali ini yang sulit dalam hal ekspresi. Di mana aku belum terlalu mendalami lagu," kata dia.

Baca juga: Dapat Timbulkan Trauma, Apa Alasan Orang Melakukan Ghosting dalam Hubungan?

"Ini untuk kali pertama aku harus bercerita dalam video musiknya. Aku berharap semua suka dan menerima single baruku ini," lanjut Dinda, yang total sudah memiliki empat single.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2137 seconds (0.1#10.140)