Ayu Dewi Lebih Pilih Jatuh Miskin ketimbang Ditinggal Suami

Kamis, 09 September 2021 - 06:37 WIB
loading...
Ayu Dewi Lebih Pilih Jatuh Miskin ketimbang Ditinggal Suami
Selama 9 tahun menikah, rumah tangga Ayu Dewi Kusumawati dengan Regi Datau memang dikenal harmonis dan jauh dari isu-isu tak sedap. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Presenter kondang Ayu Dewi Kusumawati baru saja genap berusia 37 tahun pada 7 September 2021. Artis yang sering disebut BUAGA (Buibu Anak Tiga) ini baru saja hadir sebagai bintang tamu konten #5MenitAja di kanal Youtube Boy William.

Baca juga: Terus Dampingi Jeff Smith Jalani Proses Hukum, Aisyah Aqila Dipuji Calon Mertua

Seperti biasa, Boy akan saling melempar pertanyaan dalam konten tersebut. Dalam video yang diunggah pada Rabu, 8 September 2021, tersebut, Ayu Dewi menyatakan bahwa dia lebih memilih suaminya, Regi Datau selingkuh daripada bangkrut.

Jawaban tersebut dia sampaikan saat Boy William memberikannya dua pilihan. "Lebih pilih mana, suami selingkuh atau suami bangkrut?" tanya Boy Wiliam .

Menurutnya, jika suaminya selingkuh tapi tidak bangkrut, maka dia masih bisa meminta uang kepada Regi Datau untuk berbelanja hingga bisa melupakan kesedihannya. namun, apabila suaminya bangkrut, tidak ada jaminan bahwa suaminya tidak akan selingkuh.

"Gue mendingan suami gue selingkuh, karena kalau dia selingkuh terus dia enggak bangkrut minimal gue bisa minta duit, terus gue belanja, jadi gue lupa sedihnya," ujar Ayu Dewi.

"Kalau dia bangkrut belum tentu dia enggak selingkuh, ya namanya juga cowok," sambungnya.

Kemudian, ketika ditanya lebih baik pilih jatuh miskin atau ditinggal suami, Ayu Dewi dengan lantang menjawab jatuh miskin. Alasannya, dia mengaku bahwa tidak bisa hidup tanpa sang suami.

"Gue mending jatuh miskin. Gue enggak bisa kalau enggak ada suami," ucap Ayu Dewi.

Baca juga: Terganggu Teror Penagih Pinjol, Nafa Urbach Ancam Akan Lakukan Ini

Diketahui, Ayu Dewi telah menikah dengan Regi Datau pada 2012. Setelah 9 tahun menikah, rumah tangga mereka memang dikenal harmonis dan jauh dari isu-isu tak sedap. Sifat Ayu yang cerewet dan suaminya yang pendiam justru membuat mereka saling melengkapi satu sama lain.
(nug)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1555 seconds (10.101#12.26)