Terus Dampingi Jeff Smith Jalani Proses Hukum, Aisyah Aqila Dipuji Calon Mertua

Rabu, 08 September 2021 - 19:15 WIB
loading...
Terus Dampingi Jeff Smith Jalani Proses Hukum, Aisyah Aqila Dipuji Calon Mertua
Kekasih Jeff Smith, Aisyah Aqila, menghadiri sidang putusan kasus narkoba yang menjerat sang aktor bersama calon mertuanya. Foto/MPI/Ravie Wardani
A A A
JAKARTA - Kekasih Jeff Smith , Aisyah Aqila, tampak setia mendampingi hingga sidang putusan kasus narkoba yang menjerat sang aktor di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Rabu (8/9/2021). Lantaran hal itu, ibunda Jeff, Areistiani, memuji aktris dan model cantik tersebut.

Ibunda Jeff mengaku senang melihat Aisyah setia mendampingi anaknya selama menjalani proses hukum. Keduanya juga kompak menghadiri sidang putusan kasus Jeff di Pengadilan Negeri Jakarta Barat.



Menurut Ariestiani, Aisyah merupakan sosok wanita yang baik selama menjalin hubungan asmara dengan putranya. "Ini good girl deh pokoknya, mantu yang baik," kata Areistiani kepada wartawan, Rabu (8/9/2021).

Aisyah lalu menimpali bahwa setiap manusia pasti memiliki kesalahan. Ia juga berharap kasus tersebut bisa menjadi pelajaran berharga untuk sang kekasih. Aisyah meyakini Jeff tak akan terjebak di lubang yang sama usai menghirup udara bebas.



"Ya karena aku merasa kita semua sama-sama manusia. Kita bikin kesalahan masing-masing. Mungkin kesalahannya beda-beda, tapi namanya manusia pasti ada efek jera, pasti ada niat untuk berhenti dan terus belajar juga itu sih. Belajar dari pengalaman. Alhamdulillah Jeff selalu belajar dari pengalamannya, insya Allah," ujar Aisyah, yakin.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3524 seconds (0.1#10.140)