Alip Ba Ta Cover Lagu Gerimis Mengundang, Musisi Malaysia: Jujur Memainkan Gitarnya

Kamis, 09 September 2021 - 08:27 WIB
loading...
Alip Ba Ta Cover Lagu Gerimis Mengundang, Musisi Malaysia: Jujur Memainkan Gitarnya
Alip Ba Ta yang mengcover lagu Gerimis Mengundang memukau musisi Malaysia yang menyebut jujur dalam memainkan gitarnya. Foto/Tangkapan Layar YouTube Alip Ba Ta
A A A
JAKARTA - Aksi Alip Ba Ta yang cover lagu Gerimis Mengundang kembali berhasil memukau musisi dunia, khususnya gitaris asal Malaysia.

Alip Ba Ta semakin terkenal berkat kemampuan memainkan senar gitarnya dengan gaya fingerstyle dalam mengcover beberapa karya single hits dalam dan luar Negeri.

Alip Ba Ta yang diketahui memiliki nama lengkap Alif Gustakhiyat ini rajin memposting keahliannya di kanal YouTube, sehingga kerap mendapatkan apresiasi dari berbagai kalangan musisi dunia.

Alhasil, pria yang berprofesi sebagai sopir forklift kini telah memiliki 4,64 juta subscriber. Sejumlah lagu yang dicover Alip Ba Ta sudah ditonton jutaan kali, diantaranyalagu Gerimis Mengundang milik band asal Malaysia Slam.



Cover lagu gerimis mengundang itu telah disaksikan sebanyak 8,1 juta penonton dan tentunya akan terus bertambah.

Kepopuleran cover lagu Gerimis Mengundang dari Alip Ba Ta ini juga mengundang perhatian seorang gitaris asal Negeri Jiran Malaysia Andy Irwandy yang kebetulan begitu dekat dengan lagu Gerimis Mengundang ini karena pernah mengiringi Zamani Bin Ibrahim vokalis band Slam.

Andy Irwandy ikut memuji skill dan keaslian gaya Alip Ba Ta yang membuatnya terpukau dan memberikan reaksi atas permainan fingerstylenya.

“Salam hormat dan terima kasih saya yang begitu bangga dengan mas Alip Ba Ta karena mengcover lagu Gerimis Mengundang ini dengan baik dan membuat orang ingin mendengarkan lagu ini. Saya pun tak tau kalo masih ingat memainkan lagu ini dia main dengan harmoni sekali,” katanya dikutip dari channel Youtube Andy Irwandy dikutip SINDOnews.com, Rabu (8/9/2021).

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2842 seconds (0.1#10.140)