Nur 2: Penghianatan Seorang Sahabat

Kamis, 09 September 2021 - 15:30 WIB
loading...
Nur 2: Penghianatan Seorang Sahabat
Drama Malaysia Nur 2 di RCTI Plus. Foto/Tangkapan layar RCTI+
A A A
JAKARTA - Apakah kalian punya sahabat sehati dan sejiwa? Namun bagaimana, jika kesalahpahaman yang terjadi dengan seorang sahabat dekat, berujung tindakan pembunuhan bahkan kerusakan rumah tangga sahabatnya sendiri? Itu lah yang Nur rasakan. Dia harus bercerai dengan suaminya karena masalahnya dengan sahabatnya di masa lalu. Penasaran?

Nur mengetahui fakta, jika seseorang yang menyebarkan fitnah itu adalah Julita, teman dekatnya sendiri. Julita memberikan persyaratan di pengadilan, kalau Nur ingin suaminya dibebaskan dari tuntutan, Nur harus menceraikan Adam. Yang terpenting mereka berpisah.

Nur tidak ada pilihan lain, ia harus menceraikan Adam, karena kalau sampai kasus ini berlanjut dan berita ini tersebar hingga orang rumah. Ayah Adam yang sedang sakit bisa mendengarnya dan akan memperburuk keadaan. Nur pun menghampiri kediaman Julita dan menamparnya tanpa sepatah katapun.

Baca Juga : Drama Terbaru Ji Chang Wook yang Dipasangkan dengan Sooyoung SNSD, Berkisah Tentang Penyelamatan

“Apa dosa aku padamu? Kenapa kau melakukan ini padaku? Bukankah kita berteman, Julita?” Tanya Nur dengan amarah. Julita pun tak kalah tersulut emosi. “Kau tak ingat apa yang kau lakukan padaku, 5 tahun lalu?” Bentaknya. “5 tahun yang lalu?” Nur yang bingung mengulangi perkataan itu.

“Semenjak Muzaki dekat dengan kau, dia jadi tidak menyukaiku lagi! Itu salahmu!” Teriak Julita. “Aku bahkan tak melakukan apapun, Ju!” Bela Nur. “Tapi dia menyukaimu! Dia lebih memilihmu! Karena aku tak bisa mendapatkannya, aku pun membayar orang untuk membunuhnya. Iya, iya aku yang membunuhnya!” Tegas Julita.

Nur membentak Julita. “Aku sangat ingin membunuhmu juga, tapi aku tak bisa karena kau bagian dari hidupku. Dan kau menghancurkan hidupku, jadi hidupmu juga harus hancur!” Saksikan Nur 2 semua episode secara gratis di aplikasi RCTI+ Satu Aplikasi Semua Hiburan!

Baca Juga : Alip Ba Ta Cover Lagu Gerimis Mengundang, Musisi Malaysia: Jujur Memainkan Gitarnya
#Nur2
#DramaMalaysia
#DramaPopuler
#RCTIPlus
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1622 seconds (0.1#10.140)