Bikin Merinding! Twisted dan Dua Alam Terinspirasi Kisah Horor Lokal, Saksikan di Vision+!

Kamis, 09 September 2021 - 16:04 WIB
loading...
A A A
Mereka berdua menyelidiki Moseleum van Motman Bogor, sebuah komplek makam Belanda untuk keluarga Van Motman yang dibangun pada abad ke-18. Fakta-fakta yang tersembunyikan seputar moseleum tersebut akan diungkap oleh Bobby dan Mars.

Oleh karena itu, melalui Vision+ originals Dua Alam penonton tidak hanya akan menyaksikan cerita kuburan ini dari sudut pandang seorang indigo, tetapi juga akan diajak untuk ikut menyelidiki lokasi mistis tersebut.

Penonton bisa dibuat tegang sekaligus terhibur oleh originals Twisted atau bisa terbawa suasana horor kisah kuburan angker yang ditampilkan oleh Dua Alam. Hal ini memberi para penggemar horor kualitas tontonan baru dan fresh, terutama dalam kerangka alur cerita serta pengambilan perspektif ceritanya.

Bagi yang belum menyaksian kedua Vision+ originals tersebut, Dua Alam serta episode 1-2 Twisted bisa menikmatinya secara gratis! Lalu, untuk episode selanjutnya dari original series Twisted, pengguna dapat meng-upgrade akunnya menjadi Vision+ Premium dengan membeli paket mulai dari Rp10.000 untuk berlangganan selama 7 hari.



Dengan meng-upgrade akunnya menjadi Vision+ Premium, tidak hanya dapat mengakses kedua Original Series tersebut, pengguna juga bisa mengakses seluruh konten yang tersedia di Vision+ mulai dari 10.000 jam tayang video on demand (VOD), ratusan channel lokal, internasional, dan premium, serta deretan Vision+ originals lain yang update dengan judul baru setiap bulan.

Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai #visionplus, silakan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter). Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
(tsa)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1733 seconds (0.1#10.140)