Cara Cerdas Berbelanja Kebutuhan Produk Rumah Tangga di Promo 9.9

Kamis, 09 September 2021 - 17:46 WIB
loading...
Cara Cerdas Berbelanja Kebutuhan Produk Rumah Tangga di Promo 9.9
Dalam berbelanja, ternyata ada tips yang perlu diperhatikan agar antara keinginan atau kesenangan dan kebutuhan dengan kemampuan dapat berjalan selaras. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat ( PPKM ) level 3 dan 4 di Jawa-Bali diperpanjang Pemerintah hingga 13 September 2021.

Baca juga: Resep Tahu Gejrot, Kudapan Khas Cirebon Berkuah dengan Cita Rasa Unik

Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Panjaitan mengatakan, keputusan dengan sejumlah pengaturan dan pelonggaran ini dilakukan seiring dengan kondisi situasi Covid-19 yang semakin baik, serta implementasi protokol kesehatan dan penggunaan Peduli Lindungi terus berjalan.

Epidemiolog dari Universitas Griffth Australia, Dicky Budiman menyarankan pemerintah memperpanjang PPKM level 4, level 3, dan level 2.

"Kalau melihat masyarakat masih abai pada prokes tentunya kemungkinan untuk kenaikan angka kasus Covid-19 naik dapat terjadi. Apalagi testing Covid-19 di Indonesia masih jauh dari angka ideal satu juta test setiap hari," Jelas Dicky seperti dikutip Sindonews.com,6 September 2021.

Penerapan PPKM membuat banyak orang rentan terhadap rasa tertekan, baik tekanan pikiran dan suasana hati. Namun, kita diharapkan dapat terus mendukung upaya pemerintah menanggulangi penyebaran dan menekan angka kasus positif Covid-19 dengan tetap lebih banyak berada di rumah.

Bagi sebagian orang, berbelanja dapat menjadi salah satu cara membahagiakan diri sendiri. Setidaknya membeli kebutuhan sehari-hari, sekedar untuk mendapatkan sesuatu untuk mengisi waktu atau memang sedang membutuhkan sesuatu untuk melengkapi keindahan rumah.

Dalam berbelanja , ternyata ada tips yang perlu diperhatikan agar antara keinginan atau kesenangan dan kebutuhan dengan kemampuan dapat berjalan selaras. Kita sebagai konsumen harus cerdas dalam berbelanja. Salah satu yang sering dilakukan adalah mencari produk berkualitas di tempat berbelanja yang memberikan diskon menarik sehingga membawa keuntungan sekaligus kebahagiaan saat berbelanja.

Bagi Anda yang ingin mendapatkan semua itu sekaligus, kunjungi AladinMall, yang September ini hadir membawa angin segar untuk mengisi ruang rumah Anda. AladinMall menawarkan promo Kejar 9.9 untuk produk-produk MShop kategori perlengkapan rumah tangga dengan diskon bombastis s.d Rp100.000. Anda cukup menggunakan kartu kredit OCBC NISP dan Bank Mandiri untuk merasakan diskon menarik ini.

Selain itu, nikmati juga Kejar 9.9 produk-produk MITO dengan diskon sampai Rp99.000. Ada potongan harga tambahan juga sebesar s.d Rp100.000, khususnya bagi Anda yang menggunakan kartu kredit OCBC NISP dan Bank Mandiri.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2639 seconds (0.1#10.140)