Viral! Video Nenek dengan Santai Seret Ular Kobra

Kamis, 09 September 2021 - 18:18 WIB
loading...
Viral! Video Nenek dengan Santai Seret Ular Kobra
Video seorang nenek menyeret ular kopra dengan santainya viral di dunia maya. Foto/YouTube
A A A
JAKARTA - Video seorang nenek menyeret ular kopra dengan santainya viral dimedia sosial. Keberanian si nenek mencuri perhatian publik.

Ular kobra merupakan salah satu hewan yang ditakuti banyak manusia. Hal itu dikarenakan kobra merupakan salah satu jenis ular yang paling berbisa.



Ular kobra memiliki dua sifat racun dalam bisanya, yaitu hematoxin dan neurotoxin. Dengan dua jenis sifat tersebut, seekor ular kobra mampu menghilangkan nyawa manusia dalam sekejap.

Beberapa jenis kobra bahkan memiliki kemampuan khusus, yaitu mampu menyemburkan bisa tepat ke arah mata pengganggunya. Ada juga ular kobra yang menggigit siapa pun yang mengganggunya hingga menimbulkan kematian jika tak ditangani dengan cepat.

Karenanya, jangankan memegang, melihatnya saja bisa bikin kita merinding. Akan tetapi, hal ini sama sekali tidak dirasakan olehseorang nenek yang tak diketahui pasti asalnya.

Dikutip dari akun YouTube FLstudio Kannada, terdapat sebuah video di mana seorang nenek menyeret ular kobra kemudian melemparnya. Keberanian yang dimiliki nenek itu tak ayal menjadi viral. Nenek yang terlihat mengenakan baju merah yang dipadukan dengan kerudung hitam pun dengan santai menyeret ular kobra tersebut di jalanan.

Si nenek tampak berjalan tanpa mengenakan alas kaki sembari memegang buntut kobra tersebut. Ia kemudian berjalan menuju rumput hijau dan melempar hewan tersebut.



Sementara itu, terdapat anak kecil yang melihat dan mengikuti sang nenek. Tetapi, rupanya rasa takut menghampiri anak tersebut sehingga ia mundur.

Lalu, bagaimana dengan Anda? Apakah mungkin Anda bisa menyeret ular kobra seperti sang nenek?
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1822 seconds (0.1#10.140)