Alf Tatale Jebolan Indonesian Idol Luncurkan Single Terbaru

Kamis, 09 September 2021 - 19:35 WIB
loading...
Alf Tatale Jebolan Indonesian Idol Luncurkan Single Terbaru
Sukses meluncurkan lagu asal Manado yang berkolaborasi dengan Connie Maria Mamahit. Dalam waktu dekat. Penyanyi jebolan Indonesian Idol, Alf Tatale akan kembali meluncurkan single terbarunya bertajuk Sekarang Waktunya. Foto Ist
A A A
JAKARTA - Setelah sukses meluncurkan lagu asal Manado yang berkolaborasi dengan artis senior pelantun ‘Balada Pelaut’ Connie Maria Mamahit. Dalam waktu dekat. Penyanyi jebolan Indonesian Idol , Alf Tatale akan kembali meluncurkan single terbarunya bertajuk 'Sekarang Waktunya'.

Launching album terbarunya tersebut akan berlangsung di Chloe Caffe And Longe Kota Bekasi, Jawa Barat, pada Sabtu (25/9/2021) mendatang.



Pria muda nan enerjik asli Padang, Sumatera Barat ini, telah banyak berkarir di bidang musik sejak 2005. Menariknya lagi, Alf adalah jebolan kontestan Indonesia Idol Season 2 tahun 2005 bersama rekan seangkatannya, Judika, Firman, dan almarhum Mike Mohede.

Terlepas dari Idol, Alf memulai karirnya sebagai penyanyi kafe di Ibukota dan di luar Jakarta. Pada 2013, kembali Alf menguji kemampuan vocal dan musiknya lewat ajang The Voice Indonesia (TVI). Dia masuk tiga besar di bawah binaan Armand Maulana.

Pada akhir 2014, berbekal kemampuan vocal serta pengalamannya sebagai penyanyi jebolan ajang berbakat. Alf akhirnya akan mengeluarkan Single terbarunya yakni 'Sekarang Waktunya'.

Sedikit mengintip. Alf juga sudah meluncurkan Album sebelumnya yang cukup viral di kalangan masyarakat Indonesia, yakni “Jawaban sebuah mimpi”.

Pria yang sebelumnya bergabung bersama band Alf D’Bats ini merupakan rekan-rekan Alf yang memang sudah berpengalaman sebagai pemain musik profesional pengiring artis-artis sebelumnya. Namun, saat ini Alf akan kembali menampilkan musik Solonya.

"Single ini menceritakan tentang dua sepasang kekasih yang berjuang mempertahankan hubungan asmara mereka,” ungkap Alf dalam pernyataan tertulis yang diterima SINDOnews, Kamis (9/9/2021).

“Jika sepasang kekasih komitmen, maka akan langgeng dalam hubungan percintaanya dan sebaliknya," timpal pria bernama lengkap Alfatra ini.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1063 seconds (0.1#10.140)