Mirip Oppa Korea, Pedagang Bakso Ini Langsung Viral di Jagat Maya

Kamis, 09 September 2021 - 23:22 WIB
loading...
Mirip Oppa Korea, Pedagang Bakso Ini Langsung Viral di Jagat Maya
Pedagang bakso bernama Muhammad Dafa tiba-tiba viral di media sosial lantaran parasnya yang mirip oppa Korea. / Foto: Instagram @kulinerbandung
A A A
JAKARTA - Seorang pemuda di Bandung, yang sehari-harinya berprofesi sebagai pedagang bakso tiba-tiba viral di media sosial. Viralnya pemuda bernama Muhammad Dafa itu berawal dari unggahan foto dari akun Instagram @kulinerbandung.

Baca juga: Kasus Bunuh Diri pada Anak, Apa Pemicunya?

Sejauh ini, unggahan tersebut sudah memperoleh lebih dari 12 ribu likes dan 1.100 komentar dari warganet.

Mengutip akun Instagram seputar kuliner di Bandung tersebut, Kamis (9/9/2021), sehari-harinya pria yang akrab disapa Dafa itu berjualan bakso di kawasan Jalan Waas, Batununggal, Bandung di Kedai Bakso bernama Mi Baso Kampung Abah.

Dalam keterangannya, tertulis Dafa membuat pembeli salah fokus karena memiliki tampilan visual bak oppa-oppa Korea.

"Eh pas mampir ke salah satu kedai baso yang ada di sana, mimin langsung kaget! Eduun eta ternyata si mamang baso na jiga orang Korea dong wkwkwk! Beuh ini mah buat para wanita harus banget kesini, selain baksonya enak, si mamang na oge meuni kasep pisan euy!" bunyi keterangan foto tersebut.

Kulit sang pedagang bakso yang putih mulus, rambut hitam tebal, bertubuh tinggi, dengan mengenakan outfit t-shirt hitam dan celana jeans. Tampilan visual yang jauh dari image seorang tukang bakso selama ini.

Memiliki tampilan bak oppa Korea yang banyak digandrungi anak-anak muda, kolom komentar unggahan foto itu pun langsung diserbu warganet. Bahkan, tidak sedikit dari mereka yang mendadak jadi ngidam semangkuk bakso.

Sebagian kaum hawa menilai wajah ganteng Dafa mirip dengan aktor muda papan atas Korea, Lee Jong Suk hingga personel boy group ternama, BTS.

"Gue kira Lee Jong Suk," komentar @tiwirk_**.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1353 seconds (0.1#10.140)