Mnet Minta Maaf Usai Gunakan Remix Adzan di Street Woman Fighter

Jum'at, 10 September 2021 - 08:27 WIB
loading...
Mnet Minta Maaf Usai Gunakan Remix Adzan di Street Woman Fighter
Mnet meminta maaf usai menggunakan remix adzan sebagai backsound pada program Street Woman Fighter yang tayang perdana Selasa, 7 September 2021 waktu setempat. Foto/Koreaboo.
A A A
SEOUL - Mnet meminta maaf usai menggunakan remix adzan sebagai backsound pada program Street Woman Fighter yang tayang perdana Selasa, 7 September 2021 waktu Korea Selatan . Permintaan maaf ini disampaikan melaui Instagram resmi Mnet.

"Penonton yang terhormat, atas nama tim produksi Mnet Street Woman Fighter, kami menyampaikan permintaan maaf yang tulus terkait soundtrack yang digunakan dalam pembukaan episode pertama Street Woman Fighter," tulis Mnet dikutip Jumat (10/9/2021).


Mnet mengungkap bahwa mereka menemukan lagu tersebut di platform streaming dan tidak bermaksud untuk melecehkan sebuah agama tertentu. Mereka bahkan mengaku memilih lagu tersebut lantaran dianggap cocok untuk menjadi backsound program Street Woman Fighter.

"Lagu tersebut merupakan soundtrack elektronik yang terdaftar resmi di situs streaming resmi. Tim produksi berpendapat bahwa suara elektronik dari lagu tersebut cocok sebagai musik latar program. Kami tentu tidak memiliki niat lain," lanjut Mnet.


Sebagai bentuk permintaan maaf dan tanggung jawab, Mnet akan mengunggah ulang tayangan perdana Street Woman Fighter dengan mengganti backsound yang menuai kritik umat Islam . Mereka bahkan mengaku akan terus menerima kritik dari masyarakat di seluruh dunia.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1972 seconds (0.1#10.140)