Atlet Badminton Pada Makan Apa Sih Biar Tampil Prima?

Jum'at, 10 September 2021 - 12:50 WIB
loading...
Atlet Badminton Pada Makan Apa Sih Biar Tampil Prima?
Pada episode kali ini, Podcast Arisan Sehat akan ngobrolin tentang makanan yang enak tapi juga sehat buat tubuh! Yuk langsung dengerin aja di RCTI+. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Halo semua, yuk merapat! Podcast Arisan Sehat balik lagi nih buat memberikan kamu informasi seputar kesehatan. Pastinya curhat sehat kali ini akan ditemani oleh cewek-cewek cantik yang pandai dalam menjaga kebugaran tubuh mereka, yaitu Soraya Larasati, Sahila Hisyam, dan Zee Zee Shahab.

Baca juga: Pembelajaran Tatap Muka Mulai Diterapkan, Yuk Ikuti Prokes di Tempat Pendidikan

Pada episode kali ini, mereka akan ngobrolin tentang makanan yang enak tapi juga sehat buat tubuh! Yuk langsung dengerin aja di RCTI+.

Menjadi seorang atlet badminton di Olimpiade tentu tidak mudah, ada begitu banyak pantangan yang harus ditaati. Tidak terkecuali soal makanan yang boleh dan tidak boleh mereka konsumsi. Nah, makanan yang dikonsumsi tentu harus yang menyehatkan dan bisa membuat mereka tampil prima. Tapi, bukan berarti rasanya nggak enak loh!

Kira-kira apa aja sih makanan yang dikonsumsi para atlet badminton kita? Sebenarnya, makanannya nggak aneh-aneh loh. Dimulai dari pisang, brokoli, kacang merah, telur, almond, bawang putih, kentang, sampai minum susu yang kabarnya harus low fat.

Selain itu, ada beberapa jenis makanan khusus yang para atlet konsumsi, seperti nasi coklat dan dark chocolate . "Dark chocolate itu kan gulanya nggak tinggi, nah mereka sebenarnya juga mengandung lemak, nah lemaknya itu bagus untuk membantu tubuh membakar energi (Embed "membakar energi")," ungkap Sahila. Kita juga bisa banget loh mulai mencoba coklat satu ini!

Baca juga: Yuk Beralih Makan Coklat Satu Ini untuk Tubuh yang Lebih Sehat!

Penasaran bagaimana kelanjutan obrolan mereka? Yuk dengarkan selengkapnya di Podcast Arisan Sehat hanya di RCTI+ .
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1704 seconds (0.1#10.140)