Ratna Listy Ungkap Alasan Dalami Ilmu Spiritual dan Pengobatan Non Medis di Ngobrol Bareng Gus Miftah

Jum'at, 10 September 2021 - 13:02 WIB
loading...
Ratna Listy Ungkap Alasan Dalami Ilmu Spiritual dan Pengobatan Non Medis di Ngobrol Bareng Gus Miftah
Jarang tampil di layar kaca Indonesia, penyanyi sekaligus artis cantik Ratna Listy ternyata sedang menekuni dunia spiritual. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Jarang tampil di layar kaca Indonesia, penyanyi sekaligus artis cantik Ratna Listy ternyata sedang menekuni dunia spiritual. Hal ini dilakukan Ratna Listy setelah dirinya berkenalan dengan seorang pria bernama Panglima Langit.

Baca juga: Ivan Gunawan Ingatkan Masyarakat Tak Perlu Pilih-Pilih Vaksin

Ratna Listy menceritakan awal mula dirinya menekuni dunia spiritual . Cerita bermula saat dirinya berkonsultasi dengan Panglima Langit. Bersama Panglima Langit, Ratna kini tengah fokus merintis bisnis terapis atau konsultan spiritual dengan spesialisasi pengobatan non medis.

Dengan seriusnya Ratna Listy menekuni dunia konsultasi spiritual membuat dirinya sedikit melupakan dunia hiburan yang membesarkannya. "Omongan dari teman-teman seprofesi (selebriti) pada tanya, kenapa sih sudah bagus jadi artis malah jadi dukun katanya gitu," ungkap Ratna kepada Gus Miftah.

Lalu, apakah yang menjadi pilihan Ratna Listy antara dunia spiritual atau dunia hiburan? Ratna Listy dan Panglima Langit akan menceritakan keseharian mereka dalam mengobati pasien yang mengalami gangguan tak kasat mata alias gaib.

Gus Miftah juga menjelaskan bahwa Allah yang menyembuhkan manusia apabila ia sakit. Meskipun begitu, manusia juga harus mencari tahu cara untuk memperoleh kesembuhan itu yang termaktub dalam Al Quran Surat Asy-Syu'ara' ayat 80, "Wa iżā mariḍtu fa huwa yasyfīn. Dan apabila aku sakit, Dialah Yang menyembuhkan aku."

Baca juga: Hotman Paris Minta Kepastian KPI soal Izin Saipul Jamil Tampil di TV

Lalu bagaimana tanggapan Gus Miftah mengenai kepercayaan mengenai suatu hal yang gaib atau pun cara pengobatan spiritual? Saksikan selengkapnya di Ngobrol Bareng Gus Miftah (Jumat, 10 September 2021) pukul 21.00 WIB hanya di stasiun televisi iNews. Program ini juga dapat diikuti melalui laman www.rctiplus.com dan aplikasi RCTI+.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2796 seconds (0.1#10.140)