Nominasi Pendatang Baru Terambyar di Ambyar Awards Spesial 2021

Jum'at, 10 September 2021 - 15:17 WIB
loading...
Nominasi Pendatang Baru Terambyar di Ambyar Awards Spesial 2021
Nominasi pendatang baru terambyar di Ambyar Award Spesial 2021. Foto/MNCTV
A A A
JAKARTA - Inilah Beberapa nominasi di kategori Pendatang Baru Terambyar adalah Aftershine Feat. Damara, Dara Ayu, James Ap Feat. Syahiba Saufa, Loro Ati Official, Safira Inema, TTM Akustik. Penilaian dilihat dari penayangan single periode Juli 2020 hingga Agustus 2021. Memiliki minimal 1 single lagu yang orisinil, dan memiliki jumlah viewers Youtube di atas 5 juta.

Single After Shine Feat. Damara dengan judul “Ora Iso Lali” bercerita tentang keegoisan yang disadarkan oleh kehilangan. Keegoisan akan menyelesaikan apa yang seharusnya tidak selesai, termasuk hubungan. Lagu yang baru diupload selama 7 bulan ini sudah mencapai 6 juta kali ditonton.

Kemudian Dara Ayu dengan judul lagu “Pelas Teri”, pendatang baru satu ini dahulunya terkenal sebagai hits maker pengcover lagu lagu jadul/jaman dulu menjadi lebih modern atau kekinian. Berkat lagu cover-nya, nama Dara Ayu pun terkenal sampai ke Malaysia. Pelas Teri sukses mencapai 1,2 Juta viewers dalam kurun waktu 5 bulan, dengan lagu ambyar beraksen genre musik reggae.

Baca Juga : Alip Ba Ta Cover Gambang Suling, Pemain Biola Kanada: Pancarkan Aura Mistis

James Ap Feat. Syahiba Saufa dengan judul lagu “Tepung Kanji”, menjadi salah satu nominasi fenomenal. Lagu tentang perjuangan cinta mencari restu orangtua dan meminta petunjuk pada Tuhan ini, sukses meraih 24 juta penonton dalam waktu 5 bulan setelah diunggah di kanal Youtube. Syahiba sebagai penyanyi dan James Ap sebagai pencipta lagu, merupakan sepasang kekasih.

Kemudian ada Loro Ati Official dengan judul LDR (Layang Donga Restu). Lagu tentang sepasang kekasih yang menjalani hubungan jarak jauh atau (LDR) ini booming setelah di-cover penyanyi Happy Asmara dengan jumlah 38 juta views. Sedangkan video musik penyanyi aslinya mencetak 23 juta views.

Dua nominasi terakhir ada Safira Inemsa dengan lagu “Dada Sayang” yang menjadi hits setelah di-cover penyanyi Lusiana Malala, dan TTM (Timbang Turu Mruput) Akustik dengan judul lagu “Kuat Ati” yang mempunyai total views di kanal youtube di TTM Akustik sebnyak 27 juta kali ditonton. Lagu “Kuat Ati” sempat menduduki trending di Youtube Indonesia, dan booming kembali setelah di-cover penyanyi bernama “Mala Agatha” dengan 6 juta kali ditonton.

Baca Juga : Alf Tatale Jebolan Indonesian Idol Luncurkan Single Terbaru

Dukung artis ambyar jagoanmu, dengan cara vote melalui aplikasi RCTI+ lalu pilih nominasi di kanal voting Ambyar Awards Spesial 2021 . Bisa juga vote melalui Instagram, follow Instagram @officialmnctv & like foto nominasi jagoan ambyarmu. Periode voting mulai 7 – 27 september 2021.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1190 seconds (0.1#10.140)