Jonathan Frizzy dan Ririn Dwi Ariyanti Bikin Seru Musim Terbaru Sinetron ‘Raden Kian Santang: Mahkota Baru Pajajaran’

Jum'at, 10 September 2021 - 15:37 WIB
loading...
Jonathan Frizzy dan  Ririn Dwi Ariyanti Bikin Seru Musim Terbaru Sinetron ‘Raden Kian Santang: Mahkota Baru Pajajaran’
Jonathan Frizzy dan Ririn Dwi Ariyanti di Sinetron Rden Kian Santang: Mahkota Baru Pajajaran. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Hadirnya bintang baru di Sinetron Raden Kian Santang: Mahkota Baru Pajajaran produksi MNC Pictures yang ditayangkan di MNCTV, Jonathan Frizzy (Ijonk) dan Ririn Dwi Ariyanti, membawa angin segar dan perubahan pada alur cerita. Bumbu romantisme karakter keduanya sangat terasa di sela keseruan action kolosal khas RKS, mampu memberikan nuansa baru dan membuatnya lebih menarik untuk disimak pemirsa setia MNCTV.

MNC Pictures kembali menyandingkan mereka ini di RKS, setelah sebelumnya sukses menjalin ‘Chemistry’ di sinetron drama yang beberapa waktu lalu sempat tayang di RCTI, yaitu Cinta Yang Hilang dan Cinta Untuk Bunda.
Sehingga penghayatan peran oleh Ijonk dan Ririn di sinetron ini, dinilai sangat piawai dan luwes sehingga tidak butuh waktu lama penyesuaian satu sama lainnya saat melakukan proses shooting, mereka sangat berhasil dengan baik dalam mendukung plot cerita bergenre action drama ini.

Ijonk berperan sebagai Cakradewa, senopati yang gagah perkasa, sedangkan Ririn sendiri memerankan sosok pendekar sakti, lembut dan keibuan bernama Anggrahini. Turut terlibat dalam sinetron RKS ini ada Rizal Djibran sebagai Patih Tunggaksemi dan tak ketinggalan aktor senior Barry Prima yang memerankan Prabu Sorandaka, membuat sinetron RKS lengkap hingga makin diminati penggemarnya. Berikut sedikit bocoran sinopsis musim baru sinetron kolosal terbaik produksi MNC Pictures yang merupakan Production House terbesar dan unit usaha dari PT MNC Studios International (Tbk).

Baca Juga : 5 Artis Indonesia Meninggal Tragis, Kecelakaan Mobil hingga Dibunuh

“Adakah yang lebih menyakitkan dari dua hati yang saling mencinta namun hanya bisa saling memandang?” Cakradewa dan Anggarahini, adalah sepasang kekasih yang terhalang kutukan Dewata yaitu maut akan merenggut jika mereka saling menyentuh. Namun kutukan itu tak mampu memisahkan mereka. Meskipun hanya saling memandang, itu pun cukup! Mereka percaya masih ada nirwana tempat kelak mereka bersenda bersama.

Ketegangan dalam cerita semakin terasa saat Cakradewa yang merupakan senopati Salakapura kepercayaan Prabu Sorandaka, harus berhadapan dengan kedengkian Patih Tunggaksemi, adik tiri Sorandaka. Tunggaksemi merancang siasat menyingkirkan Cakradewa, dengan memanfaatkan kutukan tersebut. Konflik cerita bertambah seru dengan kisah Sang Prabu, yang kehilangan permaisuri tercinta akibat wabah dan menganggap Anggrahini adalah titisan Sang Permaisuri. Peperangan dengan latar konflik percintaan dan perebutan tahta pun terjadi.

Akankah kesaktian kesatria berhati putih, Kian Santang mampu mematahkan kutukan dan membawa kedamaian di Bumi Pajajaran? Akankah cinta sejati Cakradewa dan Anggrahini kembali bersatu?

Baca Juga : Ini Program-Program Televisi yang Sukses di Saat Pandemi Selain Drama

Tonton selengkapnya keseruan Sinetron ‘Raden Kian Santang: Mahkota Baru Pajajaran', yang dapat di saksikan setiap hari Pukul 21: 00 WIB hanya di MNCTV.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1400 seconds (0.1#10.140)