Mencoba Peruntungan Baru, Alya Nurshabrina Luncurkan Fall Into Place

Jum'at, 10 September 2021 - 16:00 WIB
loading...
Mencoba Peruntungan Baru, Alya Nurshabrina Luncurkan Fall Into Place
Miss Indonesia 2018 Alya Nurshabrina luncurkan Fall Into Place. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Siapa yang tak kenal dengan sosok cantik penuh talenta Alya Nurshabrina? Ya, Miss Indonesia 2018 ini memang terkenal dengan bakat nya. Kemampuan nya dalam bidang modelling dan presenting tentu tak diragukan lagi. Dan kini Alya mencoba peruntungan nya di dunia music dengan merilis single perdana nya yaitu Fall Into Place.

Awalnya, tulisan Fall Into Place hanya berupa puisi, sebab menulis puisi adalah salah satu hobi yang Alya geluti. Meski begitu, selang beberapa tahun setelah tulisan tersebut selesai, Alya yang semakin giat belajar dan berlatih vokal turut bereksperimen dengan musik, sehingga akhirnya membuahkan nada-nada yang cocok dengan puisi-puisinya. Setelah berkolaborasi dengan produser Ikki Witjaksono, atau CVX, akhirnya lagu Fall Into Place lahir.

Lagu ini ditulis sendiri oleh Alya dan merupakan awal karirnya sebagai penyanyi. Seperti yang kita ketahui Alya merupakan juara pertama Miss Indonesia 2018. Dengan nuansa easy-listening, lagu ini bercerita tentang bagaimana seseorang berusaha untuk menenangkan diri dan meyakinkan diri bahwa semua akan baik-baik saja pada akhirnya.“its okay not to be okay, yang penting bagaimana kita bisa kembali optimis dan back on track untuk mencapai semua goals diri kita. Karena sangatlah penting menjadi orang yang positif” terang alya.

Baca Juga : Manohara Cerai dari Pangeran Kelantan dan Alami KDRT, Begini Kehidupannya Sekarang

Bersamaan dengan single ini yang menjadi karya pertama di dunia musik, Fall Into Place juga merupakan langkah pertama Alya sebagai penulis lagu. Lirik lagu ini telah ditulis dari sejak 2018, pada saat Alya masih sedang mempersiapkan diri untuk berlomba di Miss World 2018, sebagai bentuk curahan suara hatinya yang sedang berusaha keras untuk melakukan yang terbaik.

Tak hanya berkaca dari pengalaman pribadi, Alya juga mendeskripsikan momen keraguan dan kecemasan dalam lagunya, sebagai refleksi bahwa perasaan tersebut merupakan kenyataan yang semua orang lalui sehari-hari, serta normal saja untuk melalui momen-momen seperti itu. Pesan tersebut kemudian di lengkapi dengan rangkaian kata-kata positif agar bisa memberi motivasi atau semangat bagi siapapun yang mendengar lagunya.

Pada video musik resmi Fall Into Place, Alya menggambarkan berbagai contoh suasana ketika perasaannya dipenuhi dengan kecemasan, kemudian berdansa dan bernyanyi sebagai bentuk usahanya dalam melawan berbagai kecemasan tersebut. Pembuatan video musik dilakukan bersama Wira Prihanto dan Andreas Hasler di rumah Alya, dengan set yang sederhana dan ditemani kucing peliharaan Alya pula.

Alya berharap agar kedepannya, Fall Into Place dapat terus menemani pendengar selama melalui masa-masa sulit, demi tetap terus berusaha dan berjuang hingga akhir; hingga semua tiba di tempat yang semestinya.
Hits Records adalah perusahaan rekaman asal Indonesia dibawah PT. Media Nusantara Citra Tbk, Perusahaan ini didirikan 8 Mei 2009. Berkantor di Kompleks MNC Studios Pada pertengahan Tahun 2020 Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid dll.

Baca Juga : Alip Ba Ta Cover Gambang Suling, Pemain Biola Kanada: Pancarkan Aura Mistis

Temukan kami di :
Website : https://hitsrecords.co.id
Facebook : https://m.facebook.com/HitsRecordsofficial/
Twitter : https://twitter.com/hitsrec?s=21
Instagram : https://www.instagram.com/hits_records/?hl=en
Tiktok: https://vt.tiktok.com/ZGJDDg4sD/

#AlyaNurshabrina #hitsrecords #msin #mncstudiosinternational
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1104 seconds (0.1#10.140)