Jadi Juri Audisi Miss Indonesia 2022, Alya Nurshabrina Berasa Flashback

Sabtu, 22 Januari 2022 - 19:04 WIB
loading...
Jadi Juri Audisi Miss Indonesia 2022, Alya Nurshabrina Berasa Flashback
Audisi Miss Indonesia 2022 telah dibuka. Alya Nurshabrina, pemenang Miss Indonesia 2018, dipercaya menjadi juri di tahap interview. Foto/MPI/Faisal Rahman
A A A
JAKARTA - Audisi Miss Indonesia 2022 telah dibuka. Alya Nurshabrina yang tidak lain merupakan pemenang Miss Indonesia 2018, dipercaya menjadi juri di tahap interview.

Didapuk sebagai juri audisi Miss Indonesia 2022, Alya merasa sangat bersyukur. Terlebih, ia bisa bernostalgia dengan memori masa lalu saat dirinya berdiri sebagai calon finalis.



"Jadi flashback waktu audisi. Saya juga audisinya dateng ke sini," ujar Alya Nurshabrina saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta, Sabtu (22/1/2022).

Alya paham betul rasa gugup yang dialami para peserta. Bahkan Alya mengaku dirinya seakan bisa merasakan kembali momen audisi empat tahun lalu.





"Saya juga audisinya datang ke sini, duduk di kursi yang sama, deg-deganya juga ngerasain. Sekarang jadi seolah-olah mengalami lagi," kata Alya.

Salain itu, dapat merasakan duduk di kursi juri dinilai sebagai kesempatan spesial bagi dara kelahiran 21 Januari 1996 ini. Pasalnya ini adalah kali pertama Alya menjadi juri audisi Miss Indonesia.

"Sistem yang baru sekarang. Tim dari Miss Indonesia ingin melibatkan banyak alumni dan para pemenang Miss Indonesia sebelumnya untuk terlibat dalam wawacanra calon-calon peserta," kata Alya.

Alya Nurshabrina berharap para peserta audisi yang kelak lolos menjadi finalis Miss Indonesia 2022 adalah mereka yang berbudi pekerti baik dan juga punya jiwa sosial tinggi.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2482 seconds (0.1#10.140)