Aldi Bragi dan Ririn Dwi Ariyanti Cerai, Ikke Nurjanah Ngaku Prihatin dan Sedih

Jum'at, 10 September 2021 - 18:44 WIB
loading...
Aldi Bragi dan Ririn Dwi Ariyanti Cerai, Ikke Nurjanah Ngaku Prihatin dan Sedih
Aldi Bragi dan Ririn Dwi Ariyanti Cerai, Ikke Nurjanah Ngaku Prihatin dan Sedih. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Aldi Bragi yang menggugat cerai Ririn Dwi Ariyanti di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 30 Agustus 2021 turut dikomentari Ikke Nurjanah . Mantan istri Aldi Bragi itu mengaku prihatin dan sedih dengan adanya kabar tersebut.

Ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, wanita 47 tahun ini mengatakan jika dirinya mengetahui kabar tersebut dari media. Usai mendengar kabar itu, istri dari Karlie Fu ini berharap agar keadaan rumah tangga Aldi dan Ririn bisa kembali stabil.

"Ya kita kan kita semua pasti tahu, mendengar berita dari teman-teman media yang menanyakan. Kadang aku memang tahunya dari teman-teman media," kata Ikke Nurjanah saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis, 9 September 2021.

"Ya tapi aku pikir yang namanya kehidupan tuh ada riaknya lah, mudah-mudahan semua bisa stabil," sambungnya.



Ikke mengatakan bahwa dirinya cukup prihatin dengan kondisi rumah tangga mantan suaminya. Terlebih Aldi dan Ririn sudah memiliki dua orang anak, buah cinta dari pernikahan mereka selama kurang lebih 10 tahun.

"Tiba-tiba (Aldi Bragi) ada di titik ini ya pasti prihatin, pasti sedih. Dan yang terbayang di muka aku adalah, ya karena aku juga punya anak dulu dan punya pengalaman. Jadi ya semoga bisa diselesaikan baik-baik," lanjut Ikke Nurjanah.

Sementara itu, Siti Adira Kania, anak dari Ikke dan Aldi Bragi dikabarkan sudah meng-unfollow ibu sambungnya. Hal tersebut rupanya merupakan sikap Dira yang tak ingin ikut campur dan terbawa permasalahan antara orang tuanya.

"Ya mungkin Dira cuma pingin tidak mau masuk dalam masalah aja kali ya. Jadi ada kondisi yang mungkin gimana.. Kalau aku merasa sebagai ibu, 'Kalau ada masalah sebaiknya kamu jangan masuk ke dalam masalah. Kamu hindari saja, biar semua bisa diselesaikan dengan baik'," jelasnya.



"Pokoknya aku cuma fokus, 'Gimana caranya kamu bisa menempatkan diri di tempat yang baik.Sebisa mungkin tidak masuk ke dalam masalah, apalagi kalau itu bukan masalahnya kamu'," tambahnya.

Terkait kabar hubungan anaknya dan sang ayah yang kurang baik, Ikke tampak enggan membahas hal itu. Terlebih dirinya tak tahu menahu mengapa putrinya mengunfollow akun ayahnya sendiri.

"Aku nggak tahu ya, karena aku kan gaptek. Aku baru tahu pas ada beberapa media nulis, aku hanya baca aja sih. Cuma dia nggak cerita macem-macem sih ke aku," tandasnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3418 seconds (0.1#10.140)